Program Latihan Persib Tetap Lancar di Tengah Pandemi Virus Corona

Minggu, 14 Juni 2020 - 23:59 WIB
loading...
Program Latihan Persib Tetap Lancar di Tengah Pandemi Virus Corona
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menjamin pasukannya akan tetap maksimal saat nanti menjalani program latihan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung , Robert Alberts menjamin pasukannya akan tetap maksimal saat nanti menjalani program latihan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Menurutnya Febri Hariyadi dkk sudah cukup paham mengenai tata cara menghindari virus Corona .

(Baca Juga: Mr Momentum, Itulah Mengapa Kei Nishikori Adalah Raja )

Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masih diberlakukan di Jawa Barat. Ini memaksa pemain Persib masih harus berlatih secara mandiri di kediaman masing-masing. Meski demikian, Robert merasa anak asuhnya sudah siap menjalani latihan ala AKB.

"Program latihan yang kami buat selalu mengandung elemen kompetisi, dengan tujuan agar pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya yang nantinya bisa dibawa ke pertandingan," jelas Robert, disitus resmi Persib.

Dengan tetap maksimal di setiap sesi latihan, Robert percaya kerja keras para pemain Maung Bandung akan terlihat ketika Liga 1 2020 dilanjutkan lagi. Setidaknya, kemampuan mereka tidak akan terlalu merosot.

Soalnya, Robert ingin Persib bisa melanjutkan lagi hegemoni positif yang sempat diraih pada awal musim. Kala itu Pangeran Biru sukses memenangi tiga laga yang dijalani dan memuncaki klasemen sementara Liga 1 .

(Baca Juga: Gratis! Cavani dan Thiago Silva Tinggalkan PSG Akhir Musim )

"Kami ingin setiap pemain selalu tampil jauh lebih tinggi dari yang kami harapkan, di samping formula untuk memenangi sebuah pertandingan," tutup Robert.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)