Perang Tyson Fury vs Dillian Whyte Pecah 23 April di Wembley

Selasa, 22 Februari 2022 - 18:06 WIB
loading...
Perang Tyson Fury vs Dillian Whyte Pecah 23 April di Wembley
Perang Tyson Fury vs Dillian Whyte Pecah 23 April di Wembley
A A A
Perang besar Tyson Fury vs Dillian Whyte ditetapkan untuk pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas berat WBC bernilai £30 juta pada 23 April di Wembley. Duel musuh bebuyutan itu resmi dikonfirmasi setelah kontrak pertarungan akhirnya ditandatangani.

Sebelumnya, Dillian Whyte sengaja mengulur-ulur waktu penandatanganan kontrak sampai menit terakhir. Itu membuat marah Tyson Fury selama beberapa minggu terakhir hingga memberikan ultimatum kepada kubu Dillian Whyte untuk meneken kontrak atau keluar dari perundingan.



Sikap Dillian Whyte itu dipicu pembagian bayaran yang tidak sesuai besarnya hanya menerima 20 persen sedangkan Gypsy King
meraup 80 persen. Whyte akan menerima menerima £6 juta saat menghadapi Tyson Fury.

The Gypsy King telah menggunakan media sosialnya untuk mengejek Dillian Whyte karena tidak menandatangani kontrak lebih cepat. Tapi sekarang dia, serta publik tinju Inggris, akan senang bahwa persyaratan akhirnya disetujui untuk pertarungan sesama petinju Inggris.



Dillian Whyte belum bertarung sejak dia membalas kekalahan mengejutkannya dari Alexander Povetkin pada Maret tahun lalu. The Body Snatcher secara spektakuler di-KO oleh veteran Rusia enam bulan sebelumnya tetapi membalas dendam dengan penghentian ronde keempat di Gibraltar.

Fury secara sensasional menyelesaikan triloginya melawan Deontay Wilder pada bulan Oktober, menghentikan petinju Amerika Serikat itu di ronde ke-11, untuk menambah kemenangan sebelumnya dan pertarungan pertama mereka yang berakhir imbang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)