Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Minggu, 14 Juni 2020 - 18:37 WIB
loading...
Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Atletico Madrid
Suasana kedatangan pemain Atletico Madrid di markas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga. Foto: Dok Klub/Atletico Madrid
A A A
BILBAO - Atletico Madrid membidik tiga poin saat melawat ke markas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga 2019/2020. Skuat terbaik dipasang sejak menit awal.

Melawat ke markas Athletic Bilbao di San Mames Barria, Minggu (14/6/2020) malam waktu Indonesia, Atletico Madrid langsung tampil dengan kekuatan penuh. Pelatih Simeone memasang Carrasco dan Diego Costa sebagai starter. (Baca juga: Ada Masalah, Atletico Madrid Berpotensi Terjegal )

Sementara itu posisi bertahan dipercayakan pada Gimenez dan posisi penjaga gawang ditempati Jan Oblak. Tim tamu sedikit lebih diunggulkan menang pada laga yang berlangsung sesaat lagi.

Saat ini Atletico Madrid berada di posisi keenam di klasemen sementara La Liga. Jika menang, Atletico Madrid akan naik ke posisi empat menggeser Getafe dan Real Sociedad di atasnya. (Lihat grafis: Liverpool Dominasi Daftar 10 Pemain Termahal Dunia )

Susunan Pemain

Athletic Bilbao: Unai Simon, Martinez, Yeray, Yuri, Capa, Dani Garcia, Munian, Unai Lopez, Cordoba, Williams, Raul Garcia

Atletico Madrid: Oblak , Savic, Gimenez, Lodi, Trippier, Thomas, Llorente, Koke, Saul, Carrasco, Diego Costa
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)