Petarung Bare Knuckle Semburkan Darah Segar Cetak Kemenangan Berdarah

Rabu, 23 Februari 2022 - 06:07 WIB
loading...
Petarung Bare Knuckle Semburkan Darah Segar Cetak Kemenangan Berdarah
Petarung MMA Semburkan Darah Segar Usai Kemenangan Berdarah
A A A
Petarung bare knuckle Mike Perry menyemburkan darah segar dari mulutnya dalam kemenangan berdarah lima ronde Bare Knuckle Fighting Championship atau BKFC melawan Julian Lane. Mike Perry memastikan kemenangan berdarah dalam pertarungan Bare Knuckle keduanya dengan skor 48-46 dalam Bare Knuckle Fighting Championship: Knucklemania 2 akhir pekan lalu.



Mike Perry merobohkan Lane di ronde pertama, tetapi lawannya bangkit untuk memaksa pertarungan berakhir dengan perhitungan angka. Pada satu titik, Perry yang bertato terlihat menyemburkan darah dari mulutnya selama pertempuran brutal.

Petarung Florida itu meninggalkan UFC pada tahun 2021. Dia melakukan debutnya di BKFC pada akhir tahun itu ketika dia mengalahkan Michael Seals di Triller Triad. Kemenangannya melawan Lane adalah pertarungan pertamanya dengan organisasi BKFC.

Dan itu semua lebih manis untuk Perry melawan saingan sengit. Dua mantan petarung MMA itu terlibat tawuran yang viral Desember lalu. Pasangan itu bentrok setelah Lane melemparkan benda saat Perry berada di bilik komentar.



Perry mengejutkan penggemar ketika dia membawa tongkat baseball ke konferensi pers pra-pertarungan. Berbicara tentang insiden itu, Perry mengatakan kepada MMA Hour: ''Saya akan memiliki tongkat saya sendiri, saya tidak tahu bagaimana keamanannya. Saya tidak tahu seberapa cepat mereka akan … saya melindungi diri saya sendiri, saya harus menjaga saya dan orang-orang di sekitar saya.''

"Di luar ring, itu tidak adil. Kami tidak bertarung dengan adil. Saya memiliki pemukul bola plastik, jika itu benar-benar unggul, Anda akan baik-baik saja. Anda akan mendapat sedikit pukulan di wajah. tidak masalah. Tidak ada yang tahu saya memilikinya pada saya. Itu lucu bagiku, memikirkannya seperti itu.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)