Kekalahan KO Paling Aneh dalam Sejarah Duel MMA

Rabu, 23 Februari 2022 - 09:38 WIB
loading...
Kekalahan KO Paling Aneh dalam Sejarah Duel MMA
Kekalahan KO Paling Aneh dalam Sejarah Duel MMA/The Sun
A A A
Bintang UFC Jamahal Hill memberikan kekalahan KO paling aneh dalam sejarah duel MMA saat merobohkan Johnny Walker yang jatuh dengan kedua tangan melayang di udara. Kekalahan KO aneh Johnny Walker dalam duel MMA kelas berat ringan UFC itu membuat bingung para penggemar MMA yang menyaksikan UFC Vegas 48.

Johnny Walker ditidurkan tiga menit memasuki babak pertama berkat pukulan overhand yang tepat dari Jamahal Hill hingga menjadi pembicaraan di dunia MMA. Johnny Walker kehilangan kendali atas anggota tubuhnya dan secara spektakuler ambruk ke kanvas, dengan Hill tidak membuat kesalahan dan menutup pertarungan dengan dua pukulan lanjutan.



Penggemar pertarungan dengan cepat mengomentari cara aneh yang dilakukan petarung UFC berusia 29 tahun itu, dengan salah satu yang mengatakan: "Salah satu KO paling aneh yang pernah saya lihat.''

Yang lain berkata: "Kirim dia ke bagian lain alam semesta untuk melakukan gelombang Meksiko."

Dan yang lain berkata: "Saya belum pernah melihat seorang pria tersingkir secara dramatis."

Seorang penonton yang bingung bertanya: "Mengapa dia terpental seperti itu?"



Jamaha Hill yang gembira mengomentari tentang kemenangannya: “Saya menghitung waktu yang satu itu untuk maju. Saya baru saja melepaskan dan itu mendarat dengan bersih. Karena jika yang itu tidak mengena, saya punya yang lain datang tepat di belakangnya. Itu bagus."

Walker - yang telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhirnya - mengunggah ke Instagram beberapa jam setelah KO yang mengkhawatirkan untuk memberikan kabar terbaru kepada penggemar tentang kondisinya. Dia menulis: “Saya baik-baik saja, ke yang berikutnya. Terima kasih semua atas dukungannya. Inilah olahraga, yang satu menang dan yang lain kalah, tapi saya tidak pernah menyerah."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)