Hadapi Napoli di Final Coppa Italia, Juventus Tanpa Tiga Pilar

Senin, 15 Juni 2020 - 03:05 WIB
loading...
Hadapi Napoli di Final Coppa Italia, Juventus Tanpa Tiga Pilar
Harapan Juventus untuk menjuarai Coppa Italia akan sulit terpenuhi. Sebab, La Vecchia Signora tampil tanpa kekuatan penuh saat melawan Napoli di final. Foto: reuters
A A A
TURIN - Harapan Juventus untuk kembali menjuarai Coppa Italia nampaknya akan sulit terpenuhi. Pasalnya, La Vecchia Signora tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Napoli di partai puncak.

(Baca Juga: Gagal Sumbang Gol bagi Juventus, Sarri Tetap Dukung Ronaldo )

Musim lalu Juventus gagal mewujudkan ambisinya menjuarai Coppa Italia untuk kelima kalinya secara beruntun karena dibantai Atalanta 0-3 saat perempat final. Kini kans meraih gelar kembali muncul lantaran berhasil lolos ke final.

Armada Maurizio Sarri melenggang setelah menyingkirkan AC Milan dan nantinya akan meladeni Napoli di Stadio Olimpico pada 18 Juni. Sayangnya, pada laga penentu itu Juventus tidak bisa menurunkan tiga pilarnya.

(Baca Juga: Conte Merasa Inter Tak Pantas Tersingkir dari Coppa Italia )

Menurut laporan terkini Gonzalo Higuain, Aaron Ramsey dan Giorgio Chiellini masih belum bisa dimainkan kontra Napoli. Ketiganya masih mengalami masalah kesehatan dan sudah absen melawan Milan.

Ini berarti Cristiano Ronaldo kemungkinan akan diturunkan lagi sebagai penyerang tengah . Mantan bintang Real Madrid itu nantinya bakal didamping Paulo Dybala dan Douglas Costa atau Federico Bernardeschi.

Kabar baiknya, Napoli yang melaju usai menyingkirkan Inter Milan juga bakal tampil timpang . Kiper David Ospina tekena skorsing akumulasi kartu kuning. Sementara Kostas Manolas dan Stanislav Lobotka harus rehat akibat cedera.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)