Nolito: Benfica layak raih kemenangan kontra Barca

Jum'at, 07 Desember 2012 - 09:49 WIB
Nolito: Benfica layak raih kemenangan kontra Barca
Nolito: Benfica layak raih kemenangan kontra Barca
A A A
Sindonews.com - Winger Benfica Manuel Agudo Duran atau yang lebih dikenal Nolito mengatakan timnya layak mendapatkan kemenangan saat hanya mampu bermain imbang 0-0 saat kedua tim bertemu di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions. Sementara itu Celtic berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar sebagai runner-up menemani Barcelona usai mengalahkan Spartak Moskva 2-1.

"Kami merasa kecewa meski kami telah mengetahui sudah melakukan segala yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan. Kami pantas meraih kemenangan. Tapi ada saatnya kami tidak mampu mencetak gol dan itu terjadi hari ini," terang Nolito seperti dilansir Soccerway, Jumat (7/12/2012).

"Sejujurnya, saya rasa kami seharusnya bangga karena hanya sedikit tim yang sanggup bermain imbang di Camp Nou dan performa yang kami perlihatkan juga impresif melawan tim terbaik dunia. Luar biasa dapat bermain di sini, di depan fans seperti itu, dan di akhir yang saya sayangkan adalah kami tidak menang," ungkapnya.

Hasil ini membuat Benfica hanya mampu meraih satu poin untuk menempati tempat ketiga klasemen akhir Grup G Liga Champions dengan delapan poin. Hasil itu sekaligus menggagalkan upaya klub asal Portugal itu untuk lolos ke babak 16 besar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8257 seconds (0.1#10.140)