Angela Lee Manantikan Pertarungan Tak Biasa ONE Champhionship

Kamis, 24 Februari 2022 - 15:19 WIB
loading...
A A A


Ajang ONE X sendiri direncanakan akan menghadirkan lebih dari 20 laga akbar yang berisi pertarungan MMA, Muay Thai, kickboxing, dan disiplin olahraga lain.

Di salah satu partai puncak, Angela Lee akan mempertahankan sabuk emas divisi atomweight dari tantangan Stamp Fairtex sebagai juara ONE Women’s Atomweight World Grand Prix.

Jika kembali berhasil mempertahankan sabuk, maka Angela Lee semakin memantapkan posisinya sebagai ratu MMA. Sejak menguasai divisi atomweight pada 2016 silam, belum ada atlet yang berhasil melengserkan namanya dari singgasana. Dia pun terbuka untuk menghadapi tantangan berikutnya termasuk terlibat dalam laga yang menggabungkan dua peraturan berbeda.

“Tentu saya terbuka untuk [laga] itu. Bagi saya, saya telah mencoba [berkompetisi] dalam olahraga lain secara individu. Saya telah mencoba jiu-jitsu, saya telah mencoba tinju, tetapi bagai saya MMA adalah yang terbaik dari semuanya. Itulah mengapa saya adalah seorang petarung MMA. Saya benar-benar percaya laga tersebut akan berjalan menarik. Saya mendukung DJ, tetapi kedua petarung ini luar biasa hebat,” pungkasnya.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)