PSG versus Milan menjadi final impian Ancelotti

Sabtu, 08 Desember 2012 - 20:42 WIB
PSG versus Milan menjadi final impian Ancelotti
PSG versus Milan menjadi final impian Ancelotti
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, mempunyai impian besar di pentas kelas atas Eropa musim ini. Pelatih kawakan asal Italia itu, berharap bertemu dengan raksasa Italia AC Milan, di partai final Liga Champions.

Ancelotti memang memilki pengalaman indah bersama mantan klubnya itu, yakni sukses membawa Il Rossoneri meraih dua kali trofi bergengsi antar klub terelit di Eropa tersebut. Di bawah komando Ancelotti penampilan PSG sendiri sejauh ini cukup memuaskan, klub kaya asal Prancis itu berhasil melaju ke 16 besar dengan status juara grup, unggul dari wakil Portugal FC Porto di posisi runner up.

"Milan berada dalam fase transisi, namun telah membuat hasil maksimal dari bakat seperti Stephan El Shaarawy dan Mattia De Sciglio," kata Ancelotti, dikutip La Gazzetta dello Sport, Sabtu (8/12).

"Saya harap tim kami tidak akan bertemu Milan di babak 16 besar. Tapi saya ingin menghadapi Milan di final. Itu bukan mimpi bagi saya,” sambungnya.

Pengundian babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada 20 Desember 2012 di Nyon, Swiss. Sebagai juara grup, PSG berpeluang bertemu salah satu dari para runner up di babak 16 besar seperti Porto, Arsenal, Shakhtar Donetsk, Galatasaray, Glasgow Celtic dan Milan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4903 seconds (0.1#10.140)