Ditahan Imbang Bilbao, Atletico Madrid Malah Cetak Rekor Baru

Senin, 15 Juni 2020 - 01:03 WIB
loading...
Ditahan Imbang Bilbao, Atletico Madrid Malah Cetak Rekor Baru
Atletico Madrid mencetak rekor baru dalam sejarah klub setelah bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao pada lanjutan Liga Spanyol 2019/2020 pekan 28 di San Mames Barria, Minggu (14/6) malam WIB / Foto: LiveScore
A A A
BILBAO - Atletico Madrid mencetak rekor baru dalam sejarah klub setelah bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao pada lanjutan Liga Spanyol 2019/2020 pekan 28 di San Mames Barria, Minggu (14/6) malam WIB. Ini berkaitan dengan catatan seri yang ditorehkan Los Rojiblancos dalam satu musim di kompetisi domestik.

Pada pertandingan Atletico sempat kebobolan lebih dulu lewat gol yang dicetak Iker Muniain di menit 37. Selang 129 detik kemudian, Diego Costa sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Itu merupakan gol pertama yang dicetak Costa bersama Atletico di kompetisi domestik sejak Oktober 2019 lalu. Total, penyerang asal Spanyol itu sudah mengoleksi tiga gol dalam 14 pertandingan yang telah dijalaninya. (Baca juga: Mantan Kekasih Cerita Detik-detik Kyle Walker Ketahuan Selingkuh )

Dua kesebelasan yang menampilkan permainan menyerang gagal menambah gol. Alhasil, skor imbang 1-1 tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. Tambahan satu poin membuat Atletico berada di posisi keenam dengan raihan 46 poin setelah mengumpulkan 11 menang, 13 seri, dan empat kalah. (Baca juga: Atletico Madrid Gagal Menang di Markas Athletic Bilbao )

Catatan 13 seri merupakan rekor baru dalam sejarah klub yang dicetak tim besutan Diego Simeone dalam satu musim. "Kami semakin dekat untuk mendapatkan kemenangan di babak kedua. Kami berjuang untuk kemenangan sampai akhir di stadion yang sulit ini tapi kami tidak berhasil," sesal Simeone pasca pertandingan dikutip dari laman resmi klub, Senin (15/6).

"Kami harus tetap bekerja, karena setiap pertandingan seperti final," ujar Simeone.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)