Murka Diejek Pengecut, Oleksandr Usyk Tantang Tyson Fury Berkelahi

Kamis, 24 Februari 2022 - 23:44 WIB
loading...
Murka Diejek Pengecut, Oleksandr Usyk Tantang Tyson Fury Berkelahi
Murka Diejek Pengecut, Oleksandr Usyk Tantang Tyson Fury Berkelahi/The Sun
A A A
Murka diejek penakut, Oleksandr Usyk menantang Tyson Fury untuk berkelahi di jalan karena dituduh menghindari duel unifikasi untuk melawan Anthony Joshua. Usyk menyatakan dia tidak pernah menghindari pertarungan dengan siapa pun - bahkan ketika itu mempertaruhkan reputasi pribadi.

Usyk murka karena Tyson Fury mengejeknya pengecut karena tidak mau menjalani duel unifikasi gelar kelas berat antara juara yang sama-sama belum terkalahkan. Usyk pun menantang Fury duel tangan telanjang di jalan.



"Dia berbohong, saya tidak pernah menghindari siapa pun. Jika dia mau, saya bisa melawannya sekarang, dengan buku-buku jari telanjang di jalan. Sepanjang karier saya, saya tidak pernah membohongi siapa pun,''kata Usyk di program Behind The Gloves.

"Bahkan ketika saya harus pergi ke Moskow, Rusia dan situasi antar negara sangat ketat, saya dapat memiliki masalah besar di negara saya, bahkan saat itu, saya pergi ke Rusia di Moskow, dan saya bertarung, dan saya menunjukkan kepada semua orang apa yang saya lakukan. mampu melakukannya [dengan mengalahkan Murat Gassiev]."

Mengingat ayah Fury, John, dulunya adalah seorang petinju tangan telanjang, memanggil The Gyspsy King untuk kontes semacam itu mungkin tidak bijaksana. Tapi ada banyak omong kosong antara kamp tinju kelas berat selama beberapa minggu terakhir

Awal bulan ini promotor AJ Eddie Hearn mengklaim Fury menolak pertarungan melawan Usyk karena dia menginginkan pertarungan pemanasan terlebih dahulu - yang akan melawan Dillian Whyte pada 23 April. Raja Gipsi membalas pernyataan itu dengan mengklaim dia bisa mengalahkan Joshua dan Usyk pada malam yang sama - pasangan itu malah akan bertarung ulang di beberapa titik tahun ini.



Fury biasanya akan menanggapi sanggahan Usyk, tetapi juara dunia kelas berat WBC itu sekarang kehilangan perhatian media. Namun sebelum dia terdiam, Fury memperkirakan kemenangan lain bagi petenis Ukraina itu atas Joshua. Usyk bahkan menawarkan untuk melatih Joshua suatu hari setelah membanting rezim pelatihannya saat ini setelah orang Inggris itu menjatuhkan mentor jangka panjang Rob McCracken
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)