Liga Konferensi Europa: Libas Randers, Leicester City Tembus 16 Besar

Jum'at, 25 Februari 2022 - 03:04 WIB
loading...
Liga Konferensi Europa: Libas Randers, Leicester City Tembus 16 Besar
Leicester City mengalahkan Randers pada leg kedua babak play-off Liga Konferensi Europa 2021/2022. Mampu mendominasi jalannya pertandingan, The Foxes menang 3-1. Foto: reuters
A A A
RANDERS - Leicester City mengalahkan Randers pada leg kedua babak play-off Liga Konferensi Europa 2021/2022. Mampu mendominasi jalannya pertandingan, The Foxes menang 3-1.



Wakil Liga Inggris itu di memamerkan kapasitasnya di Cepheus Park Randers, Jumat (25/2/2022) dini hari WIB. Dengan hasil ini, The Foxes berhak melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan randers dengan agregat 7-2.

Leicester mampu kejutan ketika pertandingan dimulai. Saat laga baru berjalan dua menit, Harvey Barnes mampu memberikan keunggulan cepat bagi Leicester 1-0 atas Randers yang masih kesulitan mengembangkan permainan.

Setelah tertinggal, Randers tak mau kalah dan melakukan berbagai upaya agar dapat menyamakan kedudukan. Beberapa peluang berhasil didapatkan, namun tidak ada yang dapat membuahkan gol.

Meski cukup kesulitan, Randes tak kehilangan akal untuk terus menekan permainan dari Leicester. Namun hal tersebut tak mengganggu fokus Leicester untuk terus menunjukan perlawanan solid yang sulit ditembus.

Hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, Usai unggul 1-0, Leicester semakin meninggalkan Randers dengan agregat 5-1

Leicester kembali menunjukan taringany dengan terus tampil menekan pergerakan dari Randers. Hal tersebut membuat Leicester mampu menciptakan beberapa peluang lagi untuk menggandakan keunggulan.

Pada menit 70, Leicester berhasil menggandakan keunggulan setelah James Maddison mampu melakukan serangan cepat yang tidak tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Randers. Leicester pun unggul 2-0.

Tak berselang lama, Leicester kembali berhasil menambah keunggulan di menit 74. James Maddison kembali sukses menciptakan poin menggunakan umpan yang diberikan oleh Kelechi Iheanacho. Leicester pun unggul 3-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)