Adik Tiri Valentino Rossi Masuk Kandidat Juara MotoGP 2022 Versi Petrucci

Jum'at, 25 Februari 2022 - 19:02 WIB
loading...
Adik Tiri Valentino Rossi Masuk Kandidat Juara MotoGP 2022 Versi Petrucci
Danilo Petrucci memunculkan dua nama baru dalam persaingan perburuan gelar juara dunia MotoGP 2022. Selain Marc Marquez, Francesco Bagnaia, dan Fabio Quartararo, mantan joki Ducati itu tertarik dengan penampilan Luca Marini serta Jorge Martin / Foto: Inst
A A A
TERNI - Danilo Petrucci memunculkan dua nama baru dalam persaingan perburuan gelar juara dunia MotoGP 2022 . Selain Marc Marquez, Francesco Bagnaia, dan Fabio Quartararo, mantan joki Ducati itu tertarik dengan penampilan Luca Marini serta Jorge Martin.

“Pertarungan yang bagus, seperti biasa. Honda kembali dengan sangat kuat, Ducati telah mengambil langkah teknis yang sangat penting dan Bagnaia juga telah berkembang pesat. Kemudian Martín, Bastianini, Márquez, Quartararo,” kata Petrucci, dilansir dari Motosan, Jumat (25/2/2022).

BACA JUGA: Implikasi Invasi Rusia Terhadap Tim Haas dan Nikita

Namun demikian, Petrucci masih menaruh keyakinan bahwa Marquez masih menjadi ancaman serius dalam perburuan gelar juara dunia MOtoGP 2022. Karena dia telah kembali dari masalah cedera yang menghantuinya.

“Menurut saya, Marquez bisa (jadi pesaing perebutan gelar). Dia ingin menang lagi setelah tidak mampu melakukannya selama dua tahun. Namun, sejak lima atau enam tahun lalu, sejak aturan berubah, sangat sulit untuk memahami siapa yang bisa menang,” pungkas Petrucci.

BACA JUGA: MotoGP 2022 Hadirkan 21 Balapan, Alex Marquez Bicara Peluang Juara

Sekadar informasi, balapan seri pembuka MotoGP 2022 akan berlangsung pada 6 Maret 2022 mendatang. Sirkuit Losail, Qatar, akan menandai digelarnya ajang pacuan kuda besi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)