Bagnaia Bermimpi Punya Penggemar Banyak seperti Valentino Rossi

Jum'at, 25 Februari 2022 - 15:02 WIB
loading...
Bagnaia Bermimpi Punya Penggemar Banyak seperti Valentino Rossi
Setiap orang di dunia ini pasti punya mimpi. Begitu pula Francesco Bagnaia, yang punya keinginan memiliki penggemar banyak seperti Valentino Rossi / Foto: MotoGP
A A A
BORGO PANIGALE - Setiap orang di dunia ini pasti punya mimpi. Begitu pula Francesco Bagnaia, yang punya keinginan memiliki penggemar banyak seperti Valentino Rossi .

Rossi merupakan pembalap MotoGP yang memiliki penggemar sangat masif. Bahkan penggemarnya tersebar ke seluruh dunia. Bahkan ketika dirinya memutuskan pensiun di musim lalu, Rossi tetap memiliki pendukung yang sangat banyak.

Sosoknya benar-benar sudah menjadi ikon bagi MotoGP . Dengan pencapaian yang dimiliki Rossi, tentu saja membuat pembalap lain bermimpi untuk bisa seperti Rossi.

BACA JUGA: Implikasi Invasi Rusia Terhadap Tim Haas dan Nikita

Meski dirasa sulit, tetapi pembalap yang biasa dipanggil Pecco itu tetap yakin. Sebab, dia sadar jumlah penggemarnya terus meningkat, mengingat musim lalu ia sengit berebut gelar dengan Fabio Quartararo.

“Kehebatan Vale selain menjadi yang terbesar dari semuanya adalah telah menularkan hasratnya kepada orang-orang. Saya ingin, suatu hari nanti bisa memiliki penggemar seperti yang dia miliki. Tetapi saya tahu itu tidak mudah, karena anda harus mendapatkan hasil yang baik,” tutur Bagnaia, dilansir dari Paddock GP, Jumat (25/2/2022).

BACA JUGA: FIFA Kutuk Invasi Rusia ke Ukraina, Infantino: Kekerasan Tidak Pernah Menjadi Solusi

“Namun, saya merasa sudah mulai bisa melakukannya tahun lalu. Hasil saya telah menyentuh hati banyak orang. Saya pun ingin terus seperti ini, dan pasti bisa melakukannya,” pungkas Bagnaia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)