Nama Gus Muhaimin di Jersey Nomor 1 Hiasi Event Futsal Fun Game

Jum'at, 25 Februari 2022 - 11:52 WIB
loading...
Nama Gus Muhaimin di Jersey Nomor 1 Hiasi Event Futsal Fun Game
Nama Gus Muhaimin dengan nomor 1 melekat di punggung jersey sejumlah pemain saat Event Futsal Fun Game di lapangan bola Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Nama Gus Muhaimin dengan nomor 1 melekat di punggung jersey sejumlah pemain saat Event Futsal Fun Game di lapangan bola Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022).



M. Luthfi selaku ketua kordinator Event Futsal Fun Game mengatakan, pemakaian nama Gus Muhaimin di jersey nomor 1 sebagai simbol dukungan Komunitas Futsal Lovers (KFL) terhadap rencana Gus Muhaimin Iskandar maju di Pilpres 2024.

“Ini aksi kami anak milenial yang tergabung di KFL, menyuarakan dukungan kepada Gus Muhaimin utuk terus maju di Pilpres 2024, menjadi orang nomor 1 di Republik Indonesia ,” katanya.

Luthfi menyebut sosok Gus Muhaimin di mata publik sudah melekat dihati rakyat khususnya anak muda. Namun, ada beberapa hal penting tentang politisi berusia 55 tahun itu yang belum terungkap.

“Masyarakat Indonesia memang sudah tau siapa Muhaimin Iskandar, tapi ada fakta yang belum diketahui soal siapa Muhaimin Iskandar itu,” kata Luthfi.

Salah satu fakta yang harus diketahui masyarakat Tanah Air adalah Muhaimin Iskandar seorang penulis buku yang punya analisis mendalam dan kaya akan pemikiran kepemimpinan.

“Beliau pernah menjadi wartawan, beliau penulis buku, salah satu buku karangannya adalah tentang sepak bola dan kaitannya dengan politik, ini kan unik dan menarik,” ucap Luthfi.

Mengenal sosok yang di usung kata Lutfi adalah penting. Terlebih banyak personal yang baru muncul dan menokohkan diri, serta melekatkan diri kepada kekuasaan dengan berusaha bersandar pada ormas Islam.

“ini fakta, beliau ini didikan Gus Dur, sudah santri dari dari kecil, asli pemimpin yang terlahir dari rakyat, dari rakyat kaya kita-kita ini. Dulunya bukan siapa siapa tapi berproses panjang dikepemimpinan hingga matang dan berpengalaman," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3361 seconds (0.1#10.140)