Ini Syarat Liverpool Kalau Mau Gaet Timo Werner

Jum'at, 24 April 2020 - 11:16 WIB
loading...
Ini Syarat Liverpool Kalau Mau Gaet Timo Werner
Liverpool harus kerja keras jika ingin membawa Timor Werner ke Anfield. Foto : Reuters
A A A
LIVERPOOL - Perburuan Timo Werner berlangsung sengit. Meski Bayern Muenchen lebih berpeluang menggaet penyerang RP Leipzig itu, Liverpool pun masih punyas kans yang sama.

Tapi, The Reds harus memenuhi syarat yang diajukan Leipzig kalau mau memenangkan persaingan dengan Muenchen. Apa itu syaratnya?

Dilaporkan Sky Sports, Jumat (24/4), Leipzig rela melepaskan Werner kalau Liverpool mau membayar klausul pelepasan senilai 52 Juta Pounds atau setara dengan Rp 991 Miliar. Namun Liverpool, seperti pada Januari, tidak berniat untuk bergerak bagi Werner sebelum klausul pembebasannya berakhir pada 15 Juni mendatang.

Werner, yang klausul pelepasannya dimasukkan ketika ia memperpanjang kontraknya musim panas lalu hingga 2023, sebenarnya sangat berminat menjadi anak asuh Juergen Klopp. Ia mengaku terkesan dengan Klopp yang disebutnya sebagai pelatih terbaik dunia. Ia pun percaya kalau gaya permainannya cocok dengan Liverpool.

Tapi sekali lagi, kini keputusan ada di tangan Liverpool. Jika mereka enggan membayar klausul sangat mungkin mereka kehilangan kesempatan merekrut penyerang yang sudah menyumbangkan 27 gol di semua kompetisi musim lalu itu.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)