Preview Everton vs Manchester City: Jaga Jarak dari Kejaran Liverpool

Sabtu, 26 Februari 2022 - 09:01 WIB
loading...
Preview Everton vs Manchester City: Jaga Jarak dari Kejaran Liverpool
Preview Everton vs Manchester City: Jaga Jarak dari Kejaran Liverpool. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Manchester City akan bertandang ke markas Everton pada pekan ke-27 Liga Inggris 2021/2022 . The Citizens perlu memaksimalkan poin demi menjauh dari kejaran Liverpool.

Pertandingan akan digelar di Goodison Park, Liverpool, Minggu (27/2/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 00:30 WIB.



Laga melawan Everton asuhan Frank Lampard tidak bakal mudah, terutama karena mereka baru dipecundangi Tottenham Hotspur. Namun, Manchester City perlu segera bangkit sebab Liverpool kini sudah berada tiga poin di belakang mereka.

Di laga terakhirnya, Manchester City takluk 2-3 menjamu Tottenham. Gol Ilkay Gundogan dan penalti Riyad Mahrez tak cukup untuk menghindarkan pasukan Josep Guardiola dari kekalahan.

Kekalahan itu membuat rekor Manchester City terputus setelah melalui 15 laga beruntun tanpa terkalahkan di Liga Inggris. Bagi Pep Guardiola, kekalahan tersebut merupakan alarm tanda bahaya.

Manchester City sedikit lebih diunggulkan menang melawan Everton. Pada pertemuan teranyar kedua tim, anak asuh Guardiola menang 3-0 lewat gol Raheem Sterling, Rodri, dan Bernardo Silva.

Menjelang pertandingan ini, tiga pemain Manchester City yakni Jack Grealish, Gabriel Jesus dan Cole Palmer diragukan tampil akibat masalah cedera. Guardiola diprediksi tidak akan membuat banyak perubahan saat menghadapi Everton.

Everton kemungkinan akan menyimpan Dele Alli di bangku cadangan saat menghadapi Manchester City akhir pekan ini. Sementara Donny van de Beek dan Allan tampaknya lebih disukai di lini tengah oleh Frank Lampard.

Prakiraan Susunan Pemain:

Everton: Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Kenny; Townsend, Allan, Van de Beek, Gray; Richarlison, Calvert-Lewin

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Bernardo; Mahrez, Foden, Sterling
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)