Rossi: Pembalap MotoGP terlalu ambisius juara!

Rabu, 12 Desember 2012 - 22:31 WIB
Rossi: Pembalap MotoGP terlalu ambisius juara!
Rossi: Pembalap MotoGP terlalu ambisius juara!
A A A
Sindonews.com - Pembalap anyar Yamaha FIAT, Valentino Rossi menilai balapan MotoGP sudah menjadi olahraga yang terlalu serius untuk dilakukan. Pasalnya, dia melihat banyak pembalap terlalu memikirkan bagaimana kesempatan untuk bisa menjuarai balapan ini dan tidak pernah memikirkan kesenangan di luar lintasan.

"Dalam beberapa tahun terakhir, olahraga telah menjadi terlalu serius ketika para pembalap terlalu ambisius untuk mendapatkan gelar juara," kata mantan juara dunia MotoGP 2009 ini seperti dilansir Crash, Rabu (12/12/2012).

"Pada masa lalu, bagaimana para pembalap menampilkan keberaniannya ketika mereka menaklukkan lintasan. Tapi, sekarang jauh berbeda ketika semua orang lebih serius dan sangat atletis. Pasalnya, mereka hanya memikirkan masalah diet dan terus berlatih tanpa memikirkan kehidupan yang normal. Jadi, saya pikir sangat penting untuk dapat bersenang-senang," pungkasnya.

Hijrahnya pembalap asal Italia ini ke Yamaha, karena Rossi merasa kecewa dengan performa selama dua tahun ini bersama Ducati dan dia menilai tim ini tidak kompetitif. Sebab, musim ini saja mereka hanya mampu dua kali naik podium tanpa pernah meraih kemenangan sekalipun.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2790 seconds (0.1#10.140)