Preview Lazio vs Napoli: Duel Tim Terluka

Minggu, 27 Februari 2022 - 09:31 WIB
loading...
Preview Lazio vs Napoli: Duel Tim Terluka
Preview Lazio vs Napoli: Duel Tim Terluka. Foto: Kolase
A A A
ROMA - Pertandingan Serie A Liga Italia 2021/2022 antara Lazio vs Napoli akan tersaji dini hari nanti. Kedua tim sama-sama dalam kondisi limbung setelah tersingkir dari play-off Liga Europa 2021/2022.

Pertandingan antara Lazio vs Napoli akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Senin (28/2/2022) dini hai waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.50 WIB.



Kedua tim sama-sama baru bernasib sial. Lazio disingkirkan FC Porto dengan agregat 4-3 di babak play-off Liga Europa, sementara Napoli dieliminasi Barcelona dengan agregat 3-5.

Meski begitu, pelatih Lazio, Maurizio Sarri , mengaku senang usai tersingkir dari kompetisi Erop. Mereka mengatakan bahwa sekarang bisa fokus berlatih selama sepekan penuh saat Lazio bermaksud mempertahankan tren positif mereka usai tak terkalahkan di lima laga Serie A.

Sementara Napoli akan memainkan kapten mereka Lorenzo Insigne sebagai sayap kiri meskipun dia belum mencetak satu pun gol melalui skema open play. Sayangnya, Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Hirving Lozano dan Kevin Malcuit semuanya absen karena cedera.

Dries Mertens yang merupakan pencetak gol terbanyak di Napoli, dengan catatan 13 gol dalam 14 pertandingan melawan Lazio, akan kembali diandalkan sebagai starter. Dries Mertens kemungkinan masuk dari menit pertama karena Victor Osimhen cedera.



Di kubu tuan rumah, Lazio akan kembali diperkuat Mattia Zaccagni yang baru selesai menjalani skorsing. Sayangnya, Pedro masih berjuang dengan masalah pergelangan kaki dan mungkin hanya cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain:

Lazio: Strakosha; Hysaj, Patric, Felipe, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Demme, Ruiz; Politano, Zielinski, Insigne; Osimhen
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)