Jelang Chelsea vs Liverpool: Tuchel Disarankan Parkir Romelu Lukaku

Minggu, 27 Februari 2022 - 17:00 WIB
loading...
Jelang Chelsea vs Liverpool: Tuchel Disarankan Parkir Romelu Lukaku
Jelang Chelsea vs Liverpool: Tuchel Disarankan Parkir Romelu Lukaku. Foto: IST
A A A
LONDON – - Romelu Lukaku belum menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea. Pelatih Thomas Tuchel disarankan memarkir penyerang asal Belgia itu saat menghadapi Liverpool di Piala Liga Inggris 2021/2022 .

Chelsea akan bentrok Liverpool di final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Minggu (27/2/2022) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Liverpool yang cukup solid di lini belakang. Mantan Kapten Aston Villa yang kini menjadi pengamat sepak bola, Gabriel Agbonlahor, bahkan memintanya agar diparkir di bangku cadangan.

“Saya tidak melihat Lukaku menjadi starter pada hari Minggu (kontra Liverpool) karena dia sangat buruk melawan Van Dijk setiap kali dia bermain melawannya. Van Dijk telah mengantonginya. Jadi saya pikir dia (Tuchel) akan kembali mencadangkannya dan memainkan Havertz lagi pada hari Minggu,” kata Agbonlahor dilansir dari Express, Sabtu (26/2/2022).

“Saya pikir bahkan ketika dia bermain dia tidak terlihat seperti Lukaku Inter Milan yang kita lihat musim lalu. Mungkin mereka (Chelsea) tidak cocok bermain dengan kekuatannya,” imbuhnya.

Havertz sendiri menjadi pahlawan bagi Chelsea pada final Piala Dunia Antar Klub dengan gol kemenangan yang dicetaknya ke gawang Palmeiras dua pekan lalu. Kemudian, dia juga menyumbang satu gol pada laga terakhir kontra Lille.

Akan tetapi, Tuchel belum lama ini mengatakan bahwa dia terus memberikan dukungan kepada Lukaku untuk menemukan permainan terbaiknya. Alhasil, bukan tidak mungkin Lukaku akan tampil sebagai starter saat melawan Liverpool pada Minggu (27/2/2022) pukul 23.30 WIB di Stadion Wembley.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)