Hasil Liga Italia 2021/2022: Permak Empoli, Juventus Ancam AC Milan

Minggu, 27 Februari 2022 - 02:06 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021/2022: Permak Empoli, Juventus Ancam AC Milan
Juventus sukses mengamankan tiga angka penting usai mengalahkan Empoli/Foto/Titter
A A A
EMPOLI - Juventus sukses mengamankan tiga angka penting usai mengalahkan Empoli dalam laga pekan ke-27 Serie A Italia 2021/2022. La Vecchia Signora menang 3-2 di Stadion Carlo Castellani, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB.

Leonardo Bonucci dkk duduk di peringkat 4 kalsemen sementara Serie A musim ini, dan semakin mendekat dengan pemuncak klasemen AC Milan yang unggul tujuh poin.



Bermain Bianconeri –julukan Juventus- mendapatkan perlawanan sengit dari Empoli sepanjang pertandingan. Akan tetapi, dua gol dari Dusan Vlahovic (45+2, 66’) dan satu gol Moise Kean (32’) berhasil membawa kemenangan untuk mereka.

Jalannya pertandingan babak pertama, Juventus langsung tampil menyerang sejak menit awal babak pertama. Mereka bermain dengan intensitas tinggi untuk memberikan tekanan ke pertahanan Empoli.

Delapan menit laga berjalan, Dennis Zakaria nyaris membawa Juventus unggul. Namun, tendangannya dari dalam kotak penalti usai menerima umpan dari Vlahovic masih bisa diselamatkan oleh Guglielmo Vicario.

Setelah pertandingan berlangsung 10 menit, tim tuan rumah mampu keluar dari tekanan Bianconeri. Mereka beberapa kali menebar ancaman dengan memanfaatkan serangan balik cepat.

Pada menit 18, tim besutan Massimiliano Allegri kembali mendapatkan peluang emas lewat Vlahovic. Sayangnya, sepakan mantan striker Fiorentina itu dari jarak jauh masih melebar tipis di sisi gawang.

Terus menekan, akhirnya serangan Juventus berbuah gol pada menit 32. Memanfaatkan umpan silang manis dari Adrien Rabiot, Moise Kean yang berdiri bebas di tiang jauh merobek jala Empoli dengan tandukannya.

Akan tetapi, keunggulan Bianconeri hanya bertahan tujuh menit saja. Sebaba, pada menit 39 Empoli berhasil menyamakan kedudukan lewat sontekan Szymon Zurkowski yang menyambar crossing dari Nedim Bajrami.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)