MU Gagal Bobol Gawang Watford, Ralf Rangnick Sulit Terima Kenyataan

Minggu, 27 Februari 2022 - 04:02 WIB
loading...
MU Gagal Bobol Gawang Watford, Ralf Rangnick Sulit Terima Kenyataan
Pelatih Ralf Rangnick sulit menerima hasil imbang Man United vs Watford/foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United tak mampu mencetak gol ke gawang Watford di Old Trafford. The Red Devils mengakhiri laga 0-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 , Sabtu (26/2/2022). Pelatih Ralf Rangnick sulit menerima hasil tersebut.

Man United mendominasi laga yang ditandai penguasaan bola yang mencapai 68% berbanding 32% milik Watford . Mereka bahkan tak henti menyerang pertahanan Watford dan berkali-kali nyaris menciptakan gol.



Menilik statistik, Man United mampu menguasai 68 persen aliran bola. Mereka kemudian mencatatkan 22 peluang. Namun, hanya tiga di antaranya yang on-target.

Hal tersebut pun menunjukkan betapa lemahnya penyelesaian akhir Man United. Keadaan tersebut pun membuat Rangnick merasa sulit menerima hasil yang didapat oleh tim asuhannya.



“Kami sudah melakukan semuanya, kecuali mencetak gol. Rasanya sulit menerima hasil ini. Pada akhirnya, sulit memenangkan pertandingan jika sejumlah peluang yang didapat meleset,” kata Rangnick dikutip BBC, Minggu (27/2/2022).

Oleh sebab itu, juru taktik asal Jerman tersebut meminta penyerang Man United agar lebih tajam. Apalagi setelah sejumlah peluang emas yang mereka dapatkan pada laga ini.

“Kami dapat menguasai jalannya pertandingan. Kami nyaris tak membiarkan lawan menyerang balik. Kami harus lebih tajam di depan gawang. Sulit untuk menciptakan peluang lebih banyak kali ini,” ujarnya.

Hasil inipun membuat Man United tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan poin 47. Mereka hanya unggul dua angka atas Arsenal yang berada di peringkat kelima.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)