Hasil Liga Spanyol 2021/2022, Atletico vs Celta Vigo: Renan Lodi Unjuk Gigi

Minggu, 27 Februari 2022 - 05:17 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol 2021/2022, Atletico vs Celta Vigo: Renan Lodi Unjuk Gigi
Atletico Madrid sukses membungkam Celta Vigo/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Atletico Madrid membungkam Celta Vigo 2-0 pada jornada ke-26 La Liga Spanyol 2021/2022. Renan Lodi memborong gol tersebut di Wanda Metropolitano, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB.

Los Rojiblancos –julukan Atletico- lebih efektif di depan gawang ketimbang Celta yang juga tampil sangat atraktif. Dua gol Atletico yang mereka dapatkan atraksi Lodi pada menit 36 dan 60 menjadi bukti.



Jalannya Pertandingan babak pertama, pertandingan langsung berjalan menarik sejak menit awal pertandingan karena kedua tim terlibat jual beli serangan. Celta mendapatkan peluang lebih dulu saat laga baru berjalan tiga menit lewat Hugo Mallo. Namun, tendangan yang dilesatkannya dari jarak jauh masih belum tepat sasaran.

Dua menit berselang, gantian Atletico yang mengancam gawang tim tamu lewat Hector Herrera. Akan tetapi, sepakan mendatar pemain asal Meksiko itu mengarah tepat ke pelukan Matias Dituro.



Saat laga berjalan tujuh menit, lagi-lagi Dituro melakukan penyelamatan gemilang. Kali ini, giliran tendangan Angel Correa yang ditepisnya padahal bola sudah mengarah ke pojok kiri bawah gawang.

Pada menit 14, Celta kembali memiliki kesempatan untuk memecah kebuntuan. Sayangnya, sepakan Franco Cervi dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang bisa diblok di mulut gawang oleh pemain belakang tim tuan rumah.

Setelah itu, pertandingan terus berlangsung dengan ketat. Kedua tim sama-sama bermain terbuka sehingga saling serang dan permainan pun berjalan dalam tempo yang sangat cepat.

Akan tetapi, serangan Atletico yang berhasil membuahkan hasil lebih dulu pada menit 36. Adalah Renan Lodi yang sukses menerobos pertahanan Celta dengan skill individunya dan mengakhirinya dengan gol yang mengarah ke tiang dekat usai menerima umpan jauh dari Geoffrey Kondogbia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)