Transformasi Tubuh Conor McGregor yang Luar Biasa

Minggu, 27 Februari 2022 - 16:21 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Conor McGregor yang Luar Biasa
Transformasi Tubuh Conor McGregor yang Luar Biasa/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Conor McGregor yang luar biasa dari 'Young Tasty' menjadi 'Mr Tasty' saat ia bersiap untuk kembali ke UFC. Conor McGregor memamerkan transformasi tubuhnya dari berat badan 70,3 kg menjadi 77,1 kg.

Transformasi tubuh Conor McGregor membuat The Notorious akan menjalani evolusi dari petarung kelas ringan menjadi kelas welter. Conor McGregor tidak bertarung sejak Juli lalu di mana ia menderita patah kaki yang mengerikan dalam kekalahan pertarungan triloginya melawan rivalnya di kelas ringan, Dustin Poirier.



Tapi dia hampir kembali ke oktagon, dengan manajernya Tim Simpson menyatakan dia akan kembali berkompetisi tahun ini. Dan pria Irlandia berusia 33 tahun itu terlihat sangat bugar dalam foto yang diposting oleh penggemarnya saat berbobot 70,3kg menjadi 77,1kg.

McGregor dengan cepat membalas foto-foto itu, saat dia men-tweet: "Young Tasty dan Mr. Tasty Shots!"

Mantan juara dunia kelas bulu dan ringan ini pernah bertarung sebelumnya di kelas welter. Dia membuat lompatan dua divisi untuk menghadapi Nate Diaz pada Maret 2016 setelah mengalahkan Jose Aldo dalam 13 detik.

Kemenangan terakhirnya di UFC datang di kelas welter di mana ia mengalahkan Donald Cerrone di babak pertama dua tahun lalu. Pelatih McGregor John Kavanagh telah mengisyaratkan bahwa petarungnya mungkin tidak akan kembali di kelas ringan di mana ia telah berkompetisi dalam dua pertandingan terakhirnya.



Selama Instagram Live, kepala SBG Irlandia, dia berkata: "Anda mungkin telah melihat beberapa gambar ekstrem Conor dari tahun lalu ketika dia bertarung di kelas berat yang lebih rendah di UFC. Mereka sangat ekstrem dan semuanya dilakukan di bawah pengawasan seorang profesional medis. Bahkan dia sendiri tidak akan pernah kembali ke kelas berat itu sekarang.Itu tidak sehat, dan tidak untuk jangka panjang.''

"Saya akan mendorong Anda untuk melihat foto-foto terbarunya yang dia pasang di Instagram. Lihat betapa besar dan kuatnya itu. Begitulah menjadi seorang petarung, menjadi besar, menjadi kuat, dan sehat untuk hidup."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4077 seconds (0.1#10.140)