Lazio vs Napoli, Luciano Spalletti: Ada Peluang Penting di Olimpico

Minggu, 27 Februari 2022 - 22:00 WIB
loading...
Lazio vs Napoli, Luciano Spalletti: Ada Peluang Penting di Olimpico
Napoli akan melawan Lazio pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Pelatih Luciano Spalletti bertekad meraih poin penuh untuk menjaga asa dalam perebutan Scudetto musim ini. Foto: football-espana
A A A
ROMA - Napoli akan melawan Lazio pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Pelatih Luciano Spalletti bertekad meraih poin penuh untuk menjaga asa dalam perebutan Scudetto musim ini.

Baca Juga: Ada Darah Ukraina Mengalir di Nadi Putranya, Szczesny Tolak Main Lawan Rusia

Napoli harus bertandang ke Stadion Olimpico, Italia, Senin (28/2/2022) dini hari. Laga itu sangat penting bagi I Partenopei untuk memangkas selisih poin dari AC Milan yang saat ini menguasai klasemen sementara.

Saat ini Napoli ada di urutan ketiga dengan 54 poin, tertinggal tiga poin dari Milan yang terpeleset dalam dua laga terbarunya. Jika menang, mereka akan menyamai perolehan I Rossoneri

Terlebih, Inter Milan yang berada di urutan kedua juga baru saja menelan kekalahan dari Sassuolo 0-2. Ini membuat persingan perebutan gelar kembali memanas.

Hasil negatif para rival itu akan dimanfaatkan Napoli untuk mendulang kemenangan di Olimpico. Terlebih, mereka ingin mengobati luka setelah disingkirkan Barcelona dari Liga Europa 2021/2022.

"Untuk perebutan Scudetto akan ada persaingan yang menakjubkan oleh tim-tim kuat. Ada peluang langsung untuk meningkatkan peringkat di Liga Italia,” kata Spalletti.

“Ada peluang penting di Olimpico. Kompetisi ini bisa menjadi pertarungan yang indah dan kejam bagi tim-tim kuat,” tambahnya, dilansir dari laman resmi Napoli.

Spalletti meyakini timnya mampu meredam Aquillotti -julukan Lazio. Pasalnya, Napoli tengah dalam kepercayaan diri tinggi untuk merebut posisi puncak klasemen Liga Italia 2021/2022.

"Saat melawan Barcelona, kami belum mencapai ekspektasi. Kami memiliki identitas permainan yang tepat di mana harus ada kualitas. Jika kualitas tidak terpenuhi, jelas kami menghadapi masalah besar,” jelas Spalletti.

Baca Juga: Momen Mengharukan Mykolenko dan Zinchenko Berpelukan di Tengah Krisis Ukraina

"Saya yakin para pemain akan memberikan segalanya, karena saya mengenal mereka dengan baik dan tahu bagaimana mengenali pentingnya momen ini. Dari sini hingga akhir, itu pasti balapan yang mendebarkan,” pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1442 seconds (11.210#12.26)