Merinding! Mata Kiri Petarung MMA Copot Usai Dihantam Bogeman Maut

Minggu, 27 Februari 2022 - 17:45 WIB
loading...
Merinding! Mata Kiri Petarung MMA Copot Usai Dihantam Bogeman Maut
Merinding! Mata Kiri Petarung MMA Copot Usai Dihantam Bogeman Maut/The Sun
A A A
Momen mengerikan petarung MMA Mark Martin bola matanya copot dari rongga mata yang membuat penonton terhenyak sebelum dokter membatalkan pertarungan MMA . Seorang petarung MMA Mark Martin mengalami cedera yang benar-benar mengerikan, bola matanya terlempar keluar dari rongganya.

Fans menggeliat ketika Mark Martin menerima pukulan keras dari lawannya, Dilano Taylor dalam pertarungan PFL mereka di Orlando. Bola mata Mark Martin keluar dari rongga matanya menuju alisnya.



Hebatnya, Martin ingin melanjutkan pertarungan. Tapi dokter masuk ke octagon setelah ronde pertama untuk memeriksa kerusakan dan wasit dengan sepatutnya mengibaskan kontes untuk memberi Taylor kemenangan.

Mata kiri Mark Martin yang berusia 28 tahun itu tampak rusak dan bahkan diduga mengalami patah tulang orbital. Martin dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa dan dirawat lebih lanjut.

Kedua petarung datang ke pertandingan PFL Challenger Series 2 dengan rekor pro 7-1 di MMA. Dan Martin membuat awal yang lebih cerah dengan mendaratkan beberapa pukulan pertama dari babak pembukaan.

Tapi momentum itu berayun dan Taylor kembali bertarung, menangkap 'Showman' dengan serangkaian pukulan dan menghancurkan matanya. Fans di Twitter dikejutkan oleh gambar menjijikkan dari cedera - salah satu yang terburuk yang pernah dilihat olahraga - dan mengirimkan harapan terbaik mereka.



Salah satunya berkata: "Saya harap mereka bisa menyelamatkan matanya."

Yang lain menulis: "Mark Martin dengan salah satu cedera mata terburuk yang pernah saya lihat. Sepertinya mata keluar dari rongganya.''

"Kemenangan besar untuk Dilano Taylor dan sayang sekali itu berakhir secepat ini karena pertarungan sedang berlangsung tetapi panggilan yang tepat untuk menghentikan pertarungan."

Dan pengguna terakhir menambahkan: "Olahraga ini, kawan. Doa untuk Mark Martin matanya ternyata baik-baik saja."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)