Barcelona vs Athletic Bilbao, Menanti Magis Memphis Depay

Minggu, 27 Februari 2022 - 23:02 WIB
loading...
Barcelona vs Athletic Bilbao, Menanti Magis Memphis Depay
Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Pelatih Xavi Hernandez menyebut Memphis Depay bepotensi kembali memperkuat lini serang. Foto: playingfor90
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Pelatih Xavi Hernandez menyebut Memphis Depay bepotensi kembali memperkuat lini serang.



Barcelona harus meladeni Bilbao di Camp Nou, Spanyol, Senin (28/2/2022) pukul 03.00 WIB. Jika menang, Blaugrana berpeluang masuk lagi empat besar. Saat ini mereka ada diposisi lima, terpaut tiga poin dari Atletico Madrid.

Xavi menyatakan ada kemungkinan Depay ikut tampil melawan Bilbao . Sebab, pemain asal Belanda itu dikabarkan sudah kembali berlatih dan pulih dari cederanya.

Depay terakhir kali membela Barcelona pada Januari 2022. Setelah itu, dia harus absen karena gangguan tendon achilles. Sekarang cederanya kian membaik.

Jelang laga kandang itu, Xavi mengatakan skuadnya dalam kondisi yang baik. Tak hanya Depay, Clement Lenglet dan Dani Alves juga besar kemungkinan masuk dalam daftar skuad melawan Bilbao.

"Baik dia (Memphis Depay) dan (Clement) Lenglet berlatih secara normal. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, mereka akan masuk daftar. Memphis harus menjadi pemain penting di Barça ini. Lenglet juga,” kata Xavi dilansir dari Marca.

Hadirnya Depay bisa mengembalikan kekuatan lini serang Barcelona. Sebab, tiga penyerang barunya, yakni Pierre-Emerick Aubameyang, Adama Traore dan Ferran Torres berperan besar dalam kemenangan yang diraih dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sejauh ini Barcelona belum kalah dalam lima partai terbarunya disemua kompetisi. Klub Katalan itu juga melenggang ke babak 16 besar Liga Europa 2021/2022 setelah menyingkirkan Napoli dengan agregat 5-3 saat playoff.



Sementara itu, dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)