Sambangi Camp Nou, Athletic Bilbao: Kami Akan Kalahkan Barcelona!

Minggu, 27 Februari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Sambangi Camp Nou, Athletic Bilbao: Kami Akan Kalahkan Barcelona!
Athletic Bilbao akan menyambangi Barcelona di Liga Spanyol 2021/2022. Pelatih Marcelino Garcia Toral menegaskan pasukannya bakal mendulang poin penuh di Camp Nou. Foto: Athletic Bilbao
A A A
BARCELONA - Athletic Bilbao akan menyambangi Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022, Senin (28/2/2022) pukul 03.00 WIB. Pelatih Marcelino Garcia Toral menegaskan pasukannya bakal mendulang poin penuh di Camp Nou.

Baca Juga: Ada Darah Ukraina Mengalir di Nadi Putranya, Szczesny Tolak Main Lawan Rusia

Marcelino menegaskan Bilbao tidak gentar meski harus tampil di kandang Barcelona. Pasalnya, Los Leones -julukan Athletic Bilbao- ingin meneruskan tren positif kala bertemu Blaugrana -julukan Barcelona.

Dia mengakui Barcelona dalam motivasi tinggi setelah tampil agresif di Liga Europa 2021/2022. Mereka mampu menyingkirkan wakil Liga Italia, Napoli 5-3 secara agregat dan memastikan tiket babak 16 besar.

Namun, Marcelino tidak peduli. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan Bilbao akan berusaha mendulang kemenangan di Camp Nou lantaran sudah berpengalaman melawan Barcelona.

“Kami melihat pertandingan ini (melawan Barcelona) sebagai yang paling penting. Ini adalah yang paling langsung dan karena itu yang paling penting. Ini mungkin tim yang paling sering saya hadapi,” kata Marcelino.

“Semakin sedikit Anda mencapai satu hal, semakin dekat Anda untuk mencapai yang sebaliknya dan, oleh karena itu, saya optimis bahwa kita dekat dengan kemenangan,” lanjutnya, di laman resmi Bilbao

Lebih lanjut, Marcelino nampaknya sudah mengetahui cara mengatasi Barcelona. juru taktik berusia 56 tahun itu mengatakan tidak takut berhadapan dengan Barcelona di markasnya.

“Kami bermain melawan tim dalam performa yang sangat bagus, seperti kami. Mari kita lihat apakah kita memiliki kesuksesan yang Anda butuhkan ketika Anda mengunjungi lapangan besar untuk menang,” katanya.

Baca Juga: Momen Mengharukan Mykolenko dan Zinchenko Berpelukan di Tengah Krisis Ukraina

Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama mengemas dua kemenangan dan satu imbang. Namun, Bilbao mampu menumbangkan Barcelona 3-2 pada perjumpaan terbaru di babak 16 besar Copa Del Rey.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1887 seconds (11.97#12.26)