Liga 1 Persiraja vs Barito Putera: Kecolongan, Laskar Rencong Urung Menang

Minggu, 27 Februari 2022 - 20:19 WIB
loading...
Liga 1 Persiraja vs Barito Putera: Kecolongan, Laskar Rencong Urung Menang
Duel Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera di Liga 1 2021/2022 berakhir tanpa pemenang. Laskar Rencong harus puas berbagi hasil 1-1 meski unggul lebih dulu. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Duel Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera pada laga ke-28 Liga 1 2021/2022 berakhir tanpa pemenang. Laskar Rencong harus puas berbagi hasil 1-1 meski unggul lebih dulu.



Bertanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu (27/2/2022), Persiraja mencetak gol lebih dulu melalui Jabar Sharja di menit ke-55. Tapi, itu tidak bertahan lama karena Rafael Silfa menyamakan kedudukan pada menit ke-63.

Persiraja sejatinya mengawali pertandingan dengan cukup baik. Armada Sergio Aparecido memborbardir pertahanan Barito Putera lewat kerjasama Jabar Sharza dan Ridha Umami.

Beberapa peluang juga berhasil tercipta lewat sepakan-sepakan spekulatif para gelandang Persiraja. Kendati begitu, belum ada gol yang tercipta hingga memasuki menit ke-20.

Sementara, Barito Putera yang berada dalam tekanan, sesekali melancarkan serangan balasan. Rizky Pora dkk beberapa kali mampu mengeksploitasi lini pertahanan Persiraja.

Hanya saja, upaya kedua tim untuk mencetak gol tidak membuahkan hasil hingga jeda istirahat. Baik Persiraja dan Barito Putera bermain sama kuat mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Laskar Antasari -julukan Barito Putera-lebih berani untuk memegang kendali pertandingan. Tim asuhan Rahmad Darmawan terpantau langsung mengurung pertahanan Persiraja.

Terpantau, kerjasama antara Bagas Kaffa dan Rizky Pora beberapa kali berhasil menciptakan peluang. Namun demikian, beberapa peluang itu tak mampu membuka keunggulan Laskar Antasari.

Keasyikan menyerang, Barito Putera justru kebobolan pada pertengahan pertandingan. Adalah Jabar Sharza (55’) yang mampu mencatatkan namanya di papan skor lewat aksi ciamiknya, Persiraja unggul 1-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3446 seconds (0.1#10.140)