Hasil Chelsea vs Liverpool: Sadio Mane Meleset, Tanpa Gol di Babak Pertama

Senin, 28 Februari 2022 - 00:26 WIB
loading...
Hasil Chelsea vs Liverpool: Sadio Mane Meleset, Tanpa Gol di Babak Pertama
Hasil Chelsea vs Liverpool: Sadio Mane Meleset, Tanpa Gol di Babak Pertama. Foto: Reuters
A A A
LONDON - Liverpool dan Chelsea masih belum bisa mencetak gol pada babak pertama Final Piala Liga Inggris 2021/2022 . Skor 0-0 pun menghiasi 45 menit pertama di Wembley Stadium, Senin (28/2/2022) dini hari WIB.

Kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang sejak laga dimulai. Chelsea kemudian memperoleh peluang pertama pada menit ketujuh. Tetapi, serangan Christian Pulisic masih bisa ditepis kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher.



Chelsea tampak sedikit lebih menguasai bola. Mereka kemudian nyaris saja merebut keunggulan pada menit ke-16. Tetapi, serangan yang dilancarkan Mason Mount kembali dihalau pemain Liverpool.

Liverpool kemudian mencoba untuk menyerang balik. Mereka pun memeroleh peluang pada menit ke-22. Hanya saja, tembakan keras Mohamed Salah masih melebar ke sisi gawang.

Skuad The Reds kini mampu membuat pertahanan Chelsea kerepotan. Pada menit ke-31, Naby Keita melepaskan tembakan voli. Sayang, upayanya dapat ditepis kiper Chelsea, Edouard Mendy dan gagal direbound oleh Sadio Mane.

Pada menit ke-42, Chelsea berupaya untuk menyerang. Cesar Azpilicueta mengkombinasikan serangan dengan Havertz dan melepaskan sepakan. Namun, serangannya melebar dan babak pertama berakhir tanpa gol.

SUSUNAN PEMAIN:

LIVERPOOL: Kelleher; Alexander-Arnold, Matip, van Dijk, Robertson; Fabinho, Keita, Henderson; Diaz, Salah, Mane
Pelatih: Juergen Klopp

CHELSEA: Mendy, Chalobah, Thiago Silva, Rudiger, Azpilicueta, Kante, Kovacic, Alonso, Mount, Havertz, Pulisic
Pelatih: Thomas Tuchel
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)