Heynckes puas Bayern tekuk Augsburg 2-0

Rabu, 19 Desember 2012 - 10:19 WIB
Heynckes puas Bayern tekuk Augsburg 2-0
Heynckes puas Bayern tekuk Augsburg 2-0
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes mengatakan puas dengan kemenangan 2-0 yang diraih anak asuhnya atas Augsburg pada laga lanjutan DFB-Pokal dini hari tadi. Gol dari Mario Gomez dan Xherdan Shaqiri berhasil membawa tim berjuluk The Bavarians itu ke babak delapan besar Piala Jerman atau DFB-Pokal.

"Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit. Ini adalah pertandingan terakhir tahun ini dan para pemain telah menurunkan mental mereka. Kami tidak bermain baik di babak pertama, khususnya ketika beralih dari bertahan untuk menyerang. Kami telah memainkan banyak laga musim ini dan kini kami memiliki hari libur," terang Heynckes seperti dilansir Soccerway, Rabu (19/12/2012).

"Secara keseluruhan saya sangat puas dengan musim yang telah kami lakoni ini karena kami telah bermain dengan sangat baik di sepanjang periode ini. Terus terang saya sungguh tak bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari yang sudah kami raih sekarang," sambungnya.

Sementara itu terkait dengan kartu merah yang menimpa Ribery pada menit ke 47 setelah melakukan pelanggaran keras kepada Ja-Cheol Koo, Heynckes tetap membela pemainnya tersebut yang menurutnya tindakan pemain timnas Perancis itu karena provokasi tim lawan.

"Kartu merah tersebut merupakan hasil dari provokasi, tapi kami harus menerima keputusan ini. Kami jauh lebih baik dalam bertahan setelah pergantian pemain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4820 seconds (0.1#10.140)