Madura United vs Persebaya Surabaya: Laskar Sapeh Kerrap Pantang Lengah

Senin, 28 Februari 2022 - 16:00 WIB
loading...
Madura United vs Persebaya Surabaya: Laskar Sapeh Kerrap Pantang Lengah
Madura United FC akan melakoni laga berat saat bertemu Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Laskar Sapeh Kerrap pantang meremehkan Bajul Ijo. Foto: LIB
A A A
DENPASAR - Madura United FC akan melakoni laga berat saat bertemu Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2021/2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (28/2/2022). Laskar Sapeh Kerrap pantang meremehkan Bajul Ijo.



Laga bertajuk Derbi Suramadu itu diprediksi akan berjalan seru mengingat kedua tim sama-sama mengincar tiga poin. Terlebih, Madura United yang gagal menang pada dua laga terbarunya.

Menghadapi Persebaya yang terkenal tangguh, pelatih Fabio Lefundes mengatakan persiapan yang bagus menjadi modal penting bagi Madura United. Dia telah menganalisia kekuatan lawan dan memastikan para pemainnya dalam kondisi siap tempur.

“Kita sudah lakukan persiapan dan latihan yang bagus setelah pertandingan melawan Persita. Pertandingan yang tidak terlalu jauh dari pertandingan ini,” tutur Lefundes.

“Kita juga sudah kasih informasi ke pemain dan kita sudah siap hadapi pertandingan lawan Persebaya,” sambung pelatih asal Brasil itu dilaman resmi LIB.

Namun, mantan asisten pelatih klub Tiongkok, Shandong Luneng itu menyatakan tidak akan melakukan penjagaan khusus kepada pemain tertentu. Sebab, kualitas pemain Persebaya cukup merata.

“21 pemain harus kita waspadai dari Persebaya, semua harus kita waspadai semua pemain penting dalam Persebaya,” ujar pelatih berusia 49 tahun itu.

Hal senada disampaikan bek sayap Madura United, Novan Setya Sasongko yang mengatakan semua pemain dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan Persebaya. Kemenangan jadi harga mati agar peringkat di klasemen bisa meningkat.



“Kami sebagai pemain sudah siap untuk melakukan pertandingan lawan Persebaya, karena kemarin kita melakukan persiapan bagus dan motivasi kita bisa memenangkan pertandingan dan memperbaiki peringkat kita,” ungkap Novan Setya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)