Fans MU Sarankan Beli 3 Pemain Hebat, Ralf Rangnick: Mimpi Apa Anda Semalam?

Selasa, 01 Maret 2022 - 03:00 WIB
loading...
Fans MU Sarankan Beli 3 Pemain Hebat, Ralf Rangnick: Mimpi Apa Anda Semalam?
Seorang fans Manchester United (MU) menemui pelatih, Ralf Rangnick dan memberi nasihat. Dia menyarankan agar Setan Merah membeli tiga pemain hebat. Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Seorang fans Manchester United (MU) menemui pelatih, Ralf Rangnick untuk meminta tanda tangan sembari memberi nasihat. Dia menyarankan agar Setan Merah membeli tiga pemain dari berbagai lini.



Supporter itu menyarankan Rangnick untuk membeli bek Joules Kounde (Sevilla), penyerang Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan gelandang Declan Rice (West Ham United).

“Tiga nama besar ini, (Joules) Kounde, (Declan) Rice dan (Erling) Haaland, bagaimana?” ucap pendukung tersebut pada video yang diunggah akun @Jimnik88 di Twitter.

Saran itu bukan tanpa dasar. Permasalahan yang mendera MU terlihat disegala aspek, mulai dari belakang hingga depan. Karena itu butuh penyegaran disetiap lini.

Performa Harry Maguire saat menjaga pertahanan terus dikritik lantaran kerap kehilangan fokus kala mengantisipasi serangan lawan. Sedangkan permasalahan di posisi gelandang bertahan sudah bukan rahasia lagi.

Lini depan MU juga kerap tumpul ketika lawan menerapkan blok pertahanan rendah. Itu terlihat jelas kala Cristiano Ronaldo dkk ditahan imbang 0-0 oleh Watford, Sabtu (26/2/2022).

Ini membuat banyak fans gerah karena MU kerap tidak konsisten. Itu dilampiaskan salah satu fans dengan menemui Rangnick secara langsung di luar Old Trafford usai laga melawan Watford.

Rangnick sempat kebingungan sebelum menjawabnya. Pelatih asal Jerman itu kemudian menanggapinya dengan bercanda dan malah balik menyindir fans tersebut. “Mimpi apa Anda semalam?” katanya.

Jawaban Rangnick sempat memicu gelak tawa dari beberapa pendukung MU lain disekitarnya. Tak terkecuali si penanya tadi yang mungkin merasa seperti menggurui.



Yang jelas MU harus bersiap menjalani jadwal berat sepanjang Maret. Sebab, Manchester City, Tottenham Hotspur, Atletico Madrid dan Liverpool sudah menunggu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)