Jadwal Liga 1, Selasa (1/3/2022): Menantikan Laga Klasik

Selasa, 01 Maret 2022 - 06:00 WIB
loading...
Jadwal Liga 1, Selasa (1/3/2022): Menantikan Laga Klasik
Selasa (1/3/2022) lanjutan Liga 1 2021/2022 akan kembali bergulir. Ada empat laga, dimana salah satunya El Clasico antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Foto: LIB
A A A
GIANYAR - Awal bulan ini atau Selasa (1/3/2022) lanjutan Liga 1 2021/2022 akan kembali bergulir. Ada empat pertandingan yang bisa dinikmati, dimana salah satunya bertajuk El Clasico antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.



Persija vs Persib disebut laga klasik karena keduanya merupakan musuh bebuyutan selama bertahun-tahun. Selalu tercipta pertarungan sengit dan dramatis setiap kali keduanya bertemu.

Kali ini, duel dua predator itu bakal tersaji nanti malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Macan Kemayoran dan Maung Bandung dipastikan tampil habis-habisan guna meraih kemenangan.

Persib butuh tiga poin untuk menjaga kans meraih gelar juara. Saat ini armada Robert Alberts masih menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 54 poin. Tapi, mereka hanya terpaut tiga poin dari Bali United.

Melihat hasil terbaru, kedua tim tidak punya modal bagus. Persija ditahan Barito Putera 1-1 yang membuat posisinya stagnan di urutan tujuh dengan 38 poin.

Sementara Persib juga bermain 1-1 saat melawan Persela Lamongan. Namun, bila melihat lebih detail, catatan Febri Hariyadi dkk masih lebih baik dibanding Persija.

Sebelum partai klasik itu, akan digelar dulu laga Bhayangkara FC vs Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta. The Guardians juga berusaha menjaga peluang merebut trofi karena perolehan poinnya sama seperti Persib.

Setelah itu ada Persela Lamongan vs Bali United di Stadion Kompyang Sujana. Serdadu Tridatu akan tetap menguasai klasemen sementara jika kembali mendulang poin penuh.

Catatan empat kemenangan beruntun bakal dijadikan Bali United sebagai modal untuk menundukan Persela yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7997 seconds (0.1#10.140)