Duel seru Madrid kontra United di 16 besar

Kamis, 20 Desember 2012 - 18:17 WIB
Duel seru Madrid kontra United di 16 besar
Duel seru Madrid kontra United di 16 besar
A A A
Sindonews.com - Pengundian babak 16 besar Liga Champions musim 2012/2013 baru saja dilakukan di Nyon, Swiss, Kamis (20/12/2012). Delapan juara grup di babak kualifikasi diundi melawan tim yang finis sebagai runner-up. Yang melegakan, dalam babak knockout ini, tim dari negara yang sama tidak akan bertemu.

Duel seru tersaji ketika klub juara sembilan kali Liga Champions, Real Madrid bertemu dengan pemimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris Manchester United. Laga yang tidak kalah seru adalah ketika tim mantan juara Barcelona ditantang AC Milan.

Pada undian pertama, tim raksasa asal Turki Galatasaray akan menghadapi tim asal Bundesliga Schalke04 pada babak knockout. Selanjutnya klub asal Skotlandia Glasgow Celtic akan berhadapan dengan juara bertahan Serie A Juventus yang lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup E. Sedangkan Arsenal akan menghadapi tim raksasa bundesliga Bayern Muenchen.

Shakhtar Donetsk yang datang sebagai runner-up Grup E akan menghadapi juara Grup D yang dijuluki grup neraka yaitu Borrusia Dortmund. Dua laga terakhir mempertemukan tim kaya asal Prancis Paris Saint German (PSG) menghadapi tim kuda hitam asal Spanyol Valencia. Terakhir Porto akan berhadapan dengan Malaga.

Berikut hasil lengkap 16 besar Liga Champions:

Galatasaray v Schalke

Celtic v Juventus

Arsenal v Bayern Muenchen

Shakhtar Donetsk v Borrusia Dortmund

AC Milan v Barcelona

Real Madrid v Manchester United

Valencia v Paris Saint German

Porto v Malaga
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0765 seconds (0.1#10.140)