AC Milan vs Inter Milan; Stefano Pioli: Kami Harus Yakin Bisa Menang!

Selasa, 01 Maret 2022 - 08:00 WIB
loading...
AC Milan vs Inter Milan; Stefano Pioli: Kami Harus Yakin Bisa Menang!
Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan akan kembali digelar. Kali ini perang saudara itu bakal tersaji pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2021/2022. Foto: Twitter
A A A
MILAN - Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan akan kembali digelar. Kali ini perang saudara itu bakal tersaji pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2021/2022.



Rivalitas antara Inter dan Milan sudah sangat sengit di Liga Italia musim ini. Keduanya sama-sama punya peluang besar untuk merebut Scudetto.

Saat ini Milan dan Napoli bisa dibilang berbagi kekuasaan karena mengumpulkan 57 poin. Sedangkan Inter ada di posisi ketiga dengan terpaut dua poin.

Kini mereka juga bersaing di Coppa Italia untuk memperebutkan tiket ke final. Leg pertama Milan vs Inter akan berlangsung di San Siro, Rabu (3/3/2022).

Ini akan menjadi pertemuan ketiga sepanjang musim ini, dimana Milan belum terkalahkan. Pada dua perjumpaan sebelumnya di Liga Italia skor berakhir 1-1 dan 2-1.

"Tim telah mempersiapkan diri dengan hati-hati untuk pertandingan penting. Ini memang leg pertama. Tapi, kami harus melewatinya dengan baik, dengan dukungan para penggemar. Ini akan menjadi laga yang positif," ucap pelatih Milan, Stefano Pioli.

Pada 6 Februari kemarin, Milan bisa mengalahkan Inter 2-1 di Giuseppe Meazza. Saat itu I Rossoneri tertinggal dulu akibat gol Ivan Perisic di menit ke-38.

Tapi, Milan bisa membalikan keadaan berkat brace Olivier Giroud (75 dan 78). Ini membuat Rafael Leao dkk diprediksi bisa kembali meraih kemenangan.

Tapi, Pioli enggan menjadikan itu sebagai acuan. Menurutnya Liga Italia dan Coppa Italia merupakan dua turnamen yang berbeda. Dia menilai tidak ada yang diunggulkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4213 seconds (0.1#10.140)