Butragueno: United menjadi laga spesial bagi Ronaldo

Kamis, 20 Desember 2012 - 19:23 WIB
Butragueno: United menjadi laga spesial bagi Ronaldo
Butragueno: United menjadi laga spesial bagi Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Pertemuan Real Madrid dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions dikatakan legenda Los Blancos Emilio Butragueno akan menjadi laga menarik. Butragueno yang mewakili Madrid dalam acara pengundian di Nyon, Swiss, Kamis (20/12/2012) sore merasa laga nanti akan menjadi spesial buat Cristiano Ronaldo.

’’Saya meyakini pertandingan nanti akan menjadi spesial untuk Ronaldo. Dia pemain profesional,” ujar Butragueno.

Tidak bisa dimungkiri United memberikan andil besar dalam melambungkan nama Ronaldo. Pemain asal Portugal itu pernah menghabiskan tujuh tahun di United (2006-2009) sebelum hengkang ke Madrid. Meski United pernah berjasa namun Butragueno meyakini Ronaldo akan membantu Madrid untuk menang.

’’Saya yakin dia akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami lolos. Pastinya akan sangat spesial baginya.”

Selain spesial untuk Ronaldo, Butragueno juga menyebut laga nanti akan berkesan bagi pelatih Jose Mourinho. Seperti diketahui antara Mourinho dengan pelatih United Alex Ferguson terjalin hubungan baik.

’’Saya tahu keduanya memiliki hubungan yang bagus. Kami turut senang untuknya dan mudah-mudahan dia akan membantu tim meraih gelar Liga Champions untuk membuat fans kami bangga kepada tim,” katanya menjelaskan.

Butragueno meyakini keberadaan Ferguson yang sudah lebih dari 25 tahun menangani United menjadi faktor penting. ’’Ferguson tahu bagaimana mengerahkan kemampuan terbaik pemainnya dan mereka memiliki pemain top. Tapi kami Real Madrid dan kami akan mengerahkan kemampuan terbaik.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5079 seconds (0.1#10.140)