Puyol tak sabar melawan Milan

Kamis, 20 Desember 2012 - 20:13 WIB
Puyol tak sabar melawan Milan
Puyol tak sabar melawan Milan
A A A
Sindonews.com – Pertemuan juara tujuh kali Liga Champions AC Milan dengan Barcelona menjadi satu dari tiga partai panas yang akan tersaji di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Hasil undian yang dilakukan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Kamis (20/12/2012) sore tadi disambut gembira oleh kapten Barcelona Carlos Puyol.
Melalui akun twitter nya, Puyol mengatakan dirinya memang sangat ingin bertemu dengan klub asal Italia itu.

”Secara pribadi, saya sangat senang. Itu bukan karena akan menjadi laga mudah bagi kami tapi justru sebaliknya. Saya senang karena Milan adalah tim yang saya sukai dan saya ingin bermain di sana,”ujar Puyol seperti dikutip situs resmi UEFA.

Milan dikatakannya memiliki stadion (San Siro) yang megah dan ia memastikan pertandingan nanti akan berjalan fantastis. Ia menegaskan timnya tidak ingin kembali gagal di kompetisi terbaik Eropa itu seperti musim lalu.

’’Musim lalu kami gagal melepas gelar Liga Champions dan La Liga di pekan yang sama. Kali ini kami sudah mengawali dengan baik dan berharap bisa terus bermain sampai tahun 2013,”tambah pemain yang mengawali karirnya di tim Barcelona C tahun 1996 itu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1486 seconds (0.1#10.140)