Demi Raih Emas Sea Games Vietnam 2021, Silviana Lu Genjot Latihan

Selasa, 01 Maret 2022 - 18:08 WIB
loading...
Demi Raih Emas Sea Games Vietnam 2021, Silviana Lu Genjot Latihan
Menjelang SEA Games Vietnam 2021, sejumlah atlet biliar terus berlatih di daerahnya masing-masing. Termasuk atlet cantik asal Provinsi Papua, Silviana Lu. Foto: Sindonews
A A A
JAKARTA - Menjelang SEA Games Vietnam 2021, sejumlah atlet biliar terus berlatih di daerahnya masing-masing, sebelum dilaksanakannya pelatihan nasional (pelatnas) yang akan dilaksanakan di Jakarta. Hal ini tentunya dilakukan para atlet demi mendapatakan hasil yang maksimal.



Termasuk atlet cantik asal Provinsi Papua, Silviana Lu yang melakukan latihan setiap hari di kampung halamannya. Atlet berusia 23 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya saat ini hanya fokus untuk latihan persiapan Pelatnas Sea Games Vietnam 2021 bersama dengan pelatihnya yang merupakan pamannya sendiri.

"Sekarang saya hanya fokus latihan di kampung halaman saya untuk persiapan Seagames nanti dengan paman saya yang juga pelatih saya dari kecil", katanya.

Atlet wanita dengan segudang prestasi itu, diketahui memiliki hobi lain selain biliar, diantaranya Badminton dan Renang. Namun karena kesibukan dirinya untuk mengikuti kompetisi besar, sehingga dirinya harus fokus untuk latihan demi mencapai target yang di tuju.

"Kalo dulu sering badminton, tapi sekarang sekarang sudah jarang, terakhir itu sebelum persiapan PON dan sekarang langsung sibuk persiapan SeaGames, jadi hanya saat ini hanya fokus biliar," sambung Silvi.

Fokus dalam latihan merupakan kunci sukses Silviana dalam meraih kemenangan dalam kompetisi, hal itu dibuktikan dengan sejumlah prestasi yang ia raih di usia yang terbilang cukup belia.



Berikut adalah daftar prestasi yang pernah diraih Silviana Lu :

2011 :
Mendali Perak PraPON Medan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)