Bikin Gempar! Cristiano Ronaldo Mandi Sambil Live IG dan Ditonton Ratusan Ribu Fans

Selasa, 01 Maret 2022 - 23:00 WIB
loading...
Bikin Gempar! Cristiano Ronaldo Mandi Sambil Live IG dan Ditonton Ratusan Ribu Fans
Cristiano Ronaldo membuat kehebohan di dunia maya. Penyerang Manchester United (MU) itu menyiarkan secara langsung di Instagram ketika sedang mandi. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo membuat kehebohan di dunia maya. Penyerang Manchester United (MU) itu menyiarkan secara langsung di Instagram ketika sedang mandi.



Ronaldo merupakan publik figur dengan pengikut terbanyak di Instagram diseluruh dunia. Ini dimanfaatkannya dengan menghadirkan kejutan yang tidak terduga.

Pada Senin (28/2/2022), mega bintang asal Portugal itu membagikan momen langka kepada para pengikutnya, yakni mandi di ruangan terbuka sambil melakukan siaran langsung atau Live Instagram!.

Entah apa motivasinya, Ronaldo benar-benar mengaktifkan IG Live saat hampir telanjang. CR7 hanya mengenakan celana kecil berwarna hitam.

Mantan pemain Juventus itu memamerkan otot-otot pada tubuhnya. Setelah memulai siaran langsung, dia berjalan tanpa alas kaki dan menuju pancuran atau shower.

Setelah membilas rambut, wajah, tubuh, dan kakinya, kekasih Georgina Rodriguez itu mengakhiri Live IG nya dengan memberi hormat dan ciuman ke kamera.

Momen itu hanya berlangsung selama kurang dari 1 menit. Meski demikian, setidaknya 670 ribu orang yang menyaksikannya. Warganet yang menonton secara real time berbondong-bondong meramaikan Twitter untuk membagikan reaksi.

"Saya tidak pernah berpikir saya akan menonton Cristiano Ronaldo mandi di Instagram langsung setengah telanjang," cuit seorang penggemar yang juga meng-capture momen tersebut.



"Cristiano Ronaldo mendapat 663 ribu tampilan dalam 1 menit ketika dia melakukan siaran langsung di Instagram beberapa menit yang lalu. GOAT,” celetuk yang lain.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5028 seconds (0.1#10.140)