Jadwal Pertandingan, Kamis (3/3/2022): Berebut Tiket Final

Rabu, 02 Maret 2022 - 06:00 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan, Kamis (3/3/2022): Berebut Tiket Final
Sejumlah pertandingan akan digelar pada pertengah pekan ini atau Kamis (3/3/2022) dini hari. Diantaranya memperebutkan tiket ke final, termasuk Juventus. Foto: Twitter
A A A
VALENCIA - Sejumlah pertandingan akan digelar pada pertengah pekan ini atau Kamis (3/3/2022) dini hari. Diantaranya ada delapan laga yang layak disaksikan, dimana mayoritas memperebutkan tiket ke final.



Untuk agenda nanti malam ada tiga partai pada putaran lima Piala FA 2021/2022, itu termasuk duel Luton Town vs Chelsea dan Liverpool vs Norwich City.

Bagi Liverpool laga itu sangat penting karena hasil positif bisa menjaga kans membukukan treble winner. The Reds masih berpeluang menjuarai Liga Champions, begitu juga dengan Liga Inggris walau terpaut enam poin dari Manchester City.

Sedangkan di Liga Spanyol ada duel antara Real Mallorca vs Real Sociedad. Tuan rumah butuh kemenangan guna menjauh dari zona merah karena saat ini masih terdampar di posisi 16.

Kemudian di ajang Copa del Rey bakal tersaji partai leg 2 semifinal antara Valencia vs Athletic Bilbao. Mengingat leg pertama di San Mames imbang 1-1, pemenangnya akan melaju ke partai puncak.

Tiket final juga diperebutkan Nantes dan AS Monaco di ajang Coupe de France. Misi serupa diusung Go Ahead Eagles dan PSV Eindhoven di KNVB Beker.

Sementara Fiorentina dan Juventus bakal melakoni leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadio Artemio Franchi. Dusan Vlahovic akan jadi andalan Si Nyonya Tua karena sudah mencetak tiga gol di turnamen ini.



Jadwal Pertandingan, Kamis (3/3/2022):
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)