Stefano Pioli Ratapi Kegagalan AC Milan Kalahkan Inter di Derby Della Madonnina

Rabu, 02 Maret 2022 - 10:01 WIB
loading...
Stefano Pioli Ratapi Kegagalan AC Milan Kalahkan Inter di Derby Della Madonnina
AC Milan bermain imbang 0-0 melawan Inter Milan/foto/Twitter
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menilai pasukannya seharusnya menang atas Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2021/2022 di San Siro, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB. Rossoneri terlalu banyak membuang peluang.

Milan hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Inter. Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain sama kuat. Inter sedikit menguasai bola sebanyak 52 persen. Tetapi, Milan dapat menciptakan lebih banyak peluang.



Milan tercatat dapat membuat 17 peluang, dengan tiga di antaranya on-target. Bandingkan dengan Inter yang hanya mampu menciptakan tujuh kesempatan dan dua on-target.

Mengingat ini merupakan laga leg pertama, Milan seharusnya dapat merasa sedikit lega. Apalagi nantinya Milan bakal diuntungkan dengan status tamu, dan berpeluang melaju ke final melalui gol tandang.



Walau demikian, Pioli menganggap seharusnya Milan mampu merebut kemenangan. Apalagi setelah performa apik yang telah ditampilkan pasukannya pada laga tersebut.

“Milan sudah bermain dengan baik dan layak mendapatkan hasil lebih baik. Jika melihatnya dari dua pertandingan, ini merupakan hasil bagus. Tetapi, saya masih berpikir jika kami layak menang pada laga ini,” kata Pioli dikutip Football Italia.

Pioli juga menyadari jika pertandingan leg kedua tidak akan mudah. Namun, dia tetap optimistis, karena ingin membawa pulang trofi, setelah kerja keras yang dilakukan selama beberapa musim terakhir.

“Ini baru hasil sebagian. Kami sadar jika leg kedua akan sangat sulit. Tetapi, saya sudah puas dengan performa tim. Kami membuat perkembangan selama 2,5 tahun dan membuat musim ini menjadi luar biasa,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)