Wanda Nara Doyan Ngamar Basah Berkeringat tanpa Baju di Ranjang

Rabu, 02 Maret 2022 - 09:36 WIB
loading...
Wanda Nara Doyan Ngamar Basah Berkeringat tanpa Baju di Ranjang
Wanda Nara Ngamar Basah Berkeringat tanpa Baju di Ranjang/The Sun
A A A
Wanda Nara doyan ngamar basah berkeringat tanpa baju hanya memakai lingerie di ranjang sambil menggoda para lelaki dengan desahannya. Model seksi istri bintang Paris Saint Germain (PSG) Mauro Icardi, menggoda penggemar dengan video dirinya hanya memakai lingerie merah sambil rebahan di tempat tidurnya.



Aksi liar Wanda Nara yang dikenal doyan seks kontan membuat para lelaki yang menjadi pengikutnya di instagram belingsatan. Wanda Nara, ibu empat anak itu doyan tampil vulgar yang diunggah di akun instagramnya.

Model seksi berusia 35 tahun itu kerap mengunggah foto-foto seksinya yang pernah sampai tanpa sehelai kain ke akun media sosialnya. Dan kali ini, Nara membuang celana yoga ketat dan bra olahraga berpotongan rendah untuk pakaian dalam.

Orang Argentina yang menakjubkan berpose untuk kamera sebagian diambil di tempat tidur, memukau 11,3 juta pengikutnya. Seseorang menjawab: "Ballon d'Or yang sebenarnya."

Yang lain berkata: "Demi Tuhan, betapa beruntungnya Icardi?"



Icardi dikaitkan dengan transfer Januari ke klub Liga Premier Arsenal. Menurut The Athletic, The Gunners menolak kesempatan untuk menukar Pierre-Emerick Aubameyang dengan striker muda dan berprofil tinggi di Icardi.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan PSG dari Inter Milan pada 2019 dengan status pinjaman awal sebelum kepindahannya menjadi permanen. Dan sejak itu dia telah mencetak 38 gol dalam 88 penampilan, bermain sebagai pengganti Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)