Nora Alexandra Ogah Gunakan 'Bilik Cinta' Penjara saat Besuk Jerinx: Nanti Ada yang Ngintip

Rabu, 02 Maret 2022 - 10:29 WIB
loading...
Nora Alexandra Ogah Gunakan Bilik Cinta Penjara saat Besuk Jerinx: Nanti Ada yang Ngintip
Nora Alexandra dan Jerinx SID. Foto/Instagram Nora Alexandra
A A A
JAKARTA - Istri Jerinx SID , Nora Alexandra , mengaku enggan menggunakan 'bilik cinta' saat membesuk suaminya di penjara. Model cantik itu bahkan merasa aneh jika melakukan hubungan intim di tempat tersebut.

Nora sendiri sempat menjenguk Jerinx di rumah tahanan Polda Metro Jaya belum lama ini. Kehadirannya guna mendampingi sang musisi menjalani sidang vonis kasus pengancaman melalui media elektronik terhadap Adam Deni.



Saat bertemu, Nora mengaku tak melakukan hubungan suami istri dengan Jerinx. "Mungkin ada (bilik cinta), tapi Nora enggak mau juga ya," kata Nora Alexandra, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo , Rabu (2/3/2022).

Nora mengaku, tak terbiasa melakukan hal tersebut di lingkungan rumah tahanan. Model 27 tahun ini malah merasa aneh bila harus melakukan aktivitas seskual bersama suaminya di dalam penjara.





Tak hanya itu, Nora juga memiliki alasan lain sehingga enggan bercumbu di 'bilik cinta'. Dia mengaku khawatir ada yang mengintip saat pergumulan berlangsung. "Aneh, nanti ada yang ngintip lagi," ucap Nora.

Denny Sumargo pun tampak penasaran terkait keberadaan 'bilik cinta' di rumah tahanan. Dengan nada polos, jawaban Nora benar-benar tak terduga. Alhasil, mereka tertawa nyaris tanpa henti saat membicarakan hal tabu tersebut.

"Tapi fasilitasnya ada kan?" tanya Denny Sumargo.

"Ya sabun Bang," jawab Nora, seraya tertawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)