Tingkatkan Bidang Kepemudaan dan Keolahragaan, Menpora Siap Kolaborasi dengan KAHMI

Rabu, 02 Maret 2022 - 21:27 WIB
loading...
Tingkatkan Bidang Kepemudaan dan Keolahragaan, Menpora Siap Kolaborasi dengan KAHMI
Menpora Zainudin Amali menerima kunjungan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Nasional (MN) Korps Alumni HMI (KAHMI) Manimbang Kaharyadi di kantornya, gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2022) / Foto: Kemenpora
A A A
JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menerima kunjungan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Nasional (MN) Korps Alumni HMI (KAHMI) Manimbang Kaharyadi di Gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2022). Kedatangan Sekjen KAHMI tersebut untuk menyampaikan berbagai hal yang sudah dilakukan KAHMI baik secara nasional maupun di daerah-daerah.

"Tentu beliau berharap apabila ada yang bisa dikolaborasikan dengan KAHMI baik itu di bidang kepemudaan maupun keolahragaan saya kira kita menyambut baik,” kata Menpora Amali dalam pernyataan resminya.

Menurut Menpora , saat ini banyak para alumni HMI yang tergabung dalam KAHMI yang menjadi tokoh- tokoh baik itu, olahraga, kepemudaan dan pemerintahan. Sehingga sangat dimungkinkan untuk dikolaborasikan dengan Kemenpora.

BACA JUGA: Wakil Ketua Komisi X DPR: Menpora Trengginas, Kementerian Lain Contoh Kemenpora

"Pak Sekjen tadi menyampaikan kepada saya untuk bagaimana kita berkolaborasi khususnya pembangunan sumber daya manusia. Karena salah satu tugas KAHMI sebagai organisasi kemasyarakatan tentu mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul dan tangguh untuk bangsa ini," jelas Menpora.

Dalam kesempatan ini, Menpora Amali tak lupa menyampaikan apresiasi kepada KAHMI atas kontribusinya dalam membantu pemerintah di berbagai bidang terutama pemulihan ekonomi nasional pasca COVID-19.

"Tentu pemerintah mengapresiasi apa yang sudah dilakukan KAHMI baik di tingkat nasional provinsi maupun kabupaten/kota yang selama ini berkontribusi positif terhadap apa yang dilakukan pemerintah," paparnya.

BACA JUGA: Preview Liverpool vs Norwich City: Euforia The Reds

Sementara itu, Sekjen MN KAHMI Manimbang Kaharyadi, mengatakan bahwa ada tiga hal yang dirinya sampaikan dalam pertemuan tersebut diantaranya pengurus KAHMI di daerah sangat antusias dalam kegiatan kaderisasi dan keolahragaan.

"Saya mencoba mengkomunikasikan ke beliau kedepan kita cari formula yang tepat yang sesuai dengan kegiatan kita ini yang bisa kita sinergikan dan sebenarnya sekarang tumbuh semangat bahwa atensi tidak hanya soal kepemudaan tapi juga soal keolahragaan," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)