Rexy, dulu bawahan sekarang jadi atasan

Sabtu, 29 Desember 2012 - 15:43 WIB
Rexy, dulu bawahan sekarang jadi atasan
Rexy, dulu bawahan sekarang jadi atasan
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain bulu tangkis nasional, Rexy Mainaky saat ini ditunjuk sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI periode 2012-2017.

Ada cerita menarik dari pengangkatan Rexy. Ya, dengan jabatan itu, kini Rexy menjadi atasan dari mantan pelatihnya dulu, Christian Hadinata. Sebagai Kasubid Pelatnas, posisi Christian memang di bawah Rexy, Keduanya akan banyak berkolaborasi berkaitan dengan pembinaan dan prestasi di pelatnas. Rexy dan Christian juga akan berkerja sama dengan Ricky Soebagja yang kini menjabat sebagai Kasubid Humas dan Sosial Media PBSI.

"Posisinya jadi terbalik ya, dulu saya yang memerintah Ricky dan Rexy, sekarang mereka nih yang bisa nyuruh-nyuruh saya," kata Christian yang disambut dengan gelak tawa Ricky dan Rexy, seperti dilansir situs resmi PBSI

Christian adalah sosok paling berjasa saat Rexy bersama Ricky meraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 dengan mengalahkan pasangan Malaysia, Cheah Soon Kit/Yap Kim Hock. Berkat polesan tangan dingin Christian, Rexy dan Ricky tampil sebagai salah satu ganda putra yang paling disegani.

"Kalau dulu saya bisa suruh mereka lari keliling lapangan 10 kali, sekarang saya deh yang diminta lari ke KONI untuk urusan pelatnas,"jelas Christian.

Kini Christian, Rexy dan Ricky kembali akan bersatu sebagai pengurus di bawah pimpinan Gita Wirjawan. Semua berharap, kolaborasi mereka bertiga bisa membangkitkan kembali bulu tangkis nasional yang kini tengah terpuruk.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6710 seconds (0.1#10.140)