Media Malaysia Soroti Keputusan Shin Tae-yong Incar Mantan Kiper Juventus

Kamis, 03 Maret 2022 - 13:03 WIB
loading...
Media Malaysia Soroti Keputusan Shin Tae-yong Incar Mantan Kiper Juventus
Media Malaysia Soroti Keputusan Shin Tae-yong Incar Mantan Kiper Juventus, Emil Audero. Foto: IST
A A A
KUALA LUMPUR - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong berminat mendatangkan eks penjaga gawang Juventus, Emil Audero. Hal itu pun disoroti oleh media Malaysia, Vocket FC.

Seperti diketahui, PSSI gencar melancarkan program naturalisasi beberapa pemain keturunan untuk diproyeksikan ke Timnas Indonesia. Pemain-pemain itu disiapkan secepatnya untuk ajang Piala Asia 2023.



Awalnya sebanyak tiga nama yang hampir dirampungkan proses naturalisasinya. Mereka adalah Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama.

Kini berdasarkan keterangan anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani terdapat dua nama lainnya yang diminati Shin Tae-yong yakni Emil Audero dan Jordy Wehrmann. Dalam postingan itu, akan dipilih salah satu dari keduanya untuk menjadi pemain keempat yang membela timnas.

"Rabu malam besok waktu Eropa atau Kamis waktu Indonesia, kolega (agen) kami sudah punya janji untuk dinner bersama manager dan pemain yang diminati oleh coach Shin Tae Yong," tulis Hasani di akun Instagramnya.

"Siapakah di antara Emil Audero Mulyadi dan Jordi Wehrmann yang menjadi pemain keturunan keempat timnas?," imbuhnya.

Media Malaysia, Vocket FC langsung heboh sesaat setelah postingan tersebut. Dalam artikel mereka disebutkan, Timnas Indonesia akan semakin kuat di Asia.

Melihat pernyataan Hasani itu, media Malaysia ini menyimpulkan bahwa salah satu pemain tersebut akan dipilih. Namun mereka condong ke Emil karena melihat akun Instagram kiper Sampdoria ini langsung difollow oleh akun resmi Kemenpora.

“Lebih menarik, akun Instagram resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia (Kemenpora) turut follow instagram penjaga gawang klub Serie A tersebut sekaligus menguatkan lagi kabar mengenai proses naturalisasi pemain itu,” tulis Vocket FC.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)