Terobos Aturan Karantina Wilayah, Empat Pemain Arsenal Terancam Hukuman

Jum'at, 24 April 2020 - 09:04 WIB
loading...
Terobos Aturan Karantina Wilayah, Empat Pemain Arsenal Terancam Hukuman
Empat pemain Arsenal menerobos aturan karantina wilayah. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Empat pemain Arsenal terancam dihukum oleh klub lantaran melanggar aturan karantina wilayah di London, Inggris. Keempat pemain tersebut adalah David Luiz, Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe dan Granit Xhaka.

Pepe terlihat melanggar aturan dengan bermain sepak bola bersama teman-temannya di sebuah tempat di London Utara. Sementara Xhaka dan Luiz bertemu di sebuah taman di London Selatan.

Pemain Arsenal lain, Lacazette, terlihat berbicara dengan seseorang tanpa mengenakan masker. Menurut Sky Sports, klub sudah memberikan konfirmasi bahwa keempat pemain tersebut dihubungi atas tuduhan melanggar aturan karantina wilayah.

"Arsenal telah mengkonfirmasi kepada Sky Sports bahwa klub telah menghubungi para pemain setelah gambar mereka tersebar,” tulis Sky Sports dalam laporannya.

Ini bukan kasus pertama pemain sepak bola top di Liga Inggris melanggar aturan karantina wilayah. Sebelumnya, dua pemain Tottenham Hotspur, Serge Aurier dan Moussa Sissoko, juga menerobos aturan pembatasan sosial dengan latihan bersama. (Baca juga : Perangi Covid 19, Barcelona Jual Hak Nama Stadion Camp Nou )
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)