Diganggu Cedera, Ganda Putri Apriyani/Fadia Tunda Debut

Kamis, 03 Maret 2022 - 14:01 WIB
loading...
Diganggu Cedera, Ganda Putri Apriyani/Fadia Tunda Debut
Diganggu Cedera, Ganda Putri Apriyani/Fadia Tunda Debut. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Pasangan baru Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terpaksa menunda debutnya di ajang German Open, 8-13 Maret 2022. Pasalnya, Apriyani Rahayu dibekap cedera betis kanan.

Apriyani Rahayu yang sebelumnya berpasangan dengan Greysia Polii berhasil memenangi medali emas Olimpiade Tokyo 2022 yang digelar tahun lalu. PBSI bermaksud menjajal Apriyani dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti sebagai ganda putri masa depan.

"Apri mengalami cedera betis kanan beberapa minggu lalu tapi kondisinya saat ini sudah berangsur membaik dan sudah kembali latihan sambil menjalani penguatan," ucap Eng Hian yang akrab disapa Didi itu.

"Saya melihat memang standar untuk turun bertanding belum tercapai dan berdasarkan hasil konsultasi dengan tim medis, lebih baik Apri tidak main dulu di Jerman. Mudah-mudahan dia akan siap di All England nanti dan debut bersama Fadia di Swiss Open satu pekan setelahnya," jelas Didi.



Sementara itu, tim pelatnas Indonesia akan bertolak ke Jerman pada Jumat (4/3/2022) dini hari menggunakan maskapai Emirates Airlines dengan nomor penerbangan EK359 pukul 00.15 WIB.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Rinov/Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (ganda campuran).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2275 seconds (0.1#10.140)