Ini Deretan Keseruan Maret di Vision+, Ada MotoGP, Turnamen BWF, hingga A Superior Day

Kamis, 03 Maret 2022 - 14:04 WIB
loading...
Ini Deretan Keseruan Maret di Vision+, Ada MotoGP, Turnamen BWF, hingga “A Superior Day”
Ini Deretan Keseruan Maret di Vision+, Ada MotoGP, Turnamen BWF, hingga A Superior Day Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Kini, kita sudah memasuki bulan Maret. Untuk membawa semangat baru di bulan yang baru ini, Vision+ hadir dengan deretan tayangan menarik serta berkualitas untuk para pelanggan.

Di awal bulan, ada kejuaraan bergengsi MotoGP yang sudah dinantikan sejak lama. Anda bisa menikmati seluruh serinya, mulai dari sesi kualifikasi hingga race secara langsung melalui channel SPOTV, mulai dari 4 Maret 2022.



Bulan Maret ini akan jadi salah satu momen terbaik bagi pecinta olahraga, dengan banyaknya pertandingan olahraga dari seluruh dunia. Pada 12 Maret nanti, ada kompetisi bulu tangkis BWF World Tour Super 300 German Open.

Lalu, di tanggal 16 Maret, BWF hadir lagi dengan BWF World Tour Super 1000 England Open. Keduanya bisa disaksikan melalui channel SPOTV.

Di channel SPOTV 2, akan ada pertandingan tenis meja internasional WTT Singapore yang akan ditayangkan mulai 11 Maret mendatang. Semua tayangan olahraga ini bisa diakses secara langsung.

Menyambut International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional, di tanggal 8 Maret, terdapat sebuah film dokumenter berjudul Aly Raisman: Darkness to Light. Film ini memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pelecehan seksual dan cara menyembuhkan diri bagi para korbannya, sekaligus memberikan kesadaran mengenai isu ini.

Untuk para pecinta serial Korea, di tanggal 14 Maret nanti, ada serial bergenre drama di tvN yang berjudul A Superior Day. Serial ini berkisah tentang seorang pria yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dengan membunuh para pembunuh berantai di sebelah rumahnya.

“Setiap bulannya, Vision+ selalu menghadirkan konten terbaru untuk memeriahkan berbagai momen. Di bulan Maret, ada banyak rekomendasi tayangan olahraga yang bisa disaksikan hingga akhir tahun, serta berbagai konten pilihan untuk menyambut International Women’s Day,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Tayangan-tayangan tersebut bisa dinikmati di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)